Objek Wisata Bali Safari and Marine Park terletak di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra tepatnya berada di tiga desa di Gianyar, yaitu Desa Lebih, Desa Serongga, dan Desa Medahan. Lokasi yang dapat ditempuh dari Denpasar 17 km dan jarak tempuh dari Kuta 30 km. Kawasan ini merupakan objek wisata nasional yang dibangun diatas lahan seluas 40 hektar.

Bali Safari and Marine Park menyediakan sebuah medium unik dalam sebuah kombinasi dari kehidupan satwa liar di habitat aslinya dengan ekosistem yang bersinggungan dengan kebudayaan masyarakat Bali. Disini wisatawan dapat menikmati berbagai jenis satwa langka yang terdiri dari 80 spesies dan 400 ekor satwa yang berasal dari tiga region, yaitu Indonesia, India, dan Afrika. Satwa langka yang menjadi kebanggaan Indonesia antara lain, Jalak Putih, Burung Hantu, Babi Rusa, Buaya, Tapir, Gajah Sumatra, Rusa Timor, Beruang Madu, Harimau Sumatera. Sedangkan Satwa langka yang menjadi kebanggaan bagi India yaitu , Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Nilgai, Black Buck. Serta tak kalah menarik satwa langka yang menjadi kebanggan bagi Afrika yaitu Kuda Nil, Grevy Zebra, Onta Punuk Satu, Burung Unta, Babbon, Blue Wildebeest, dan Singa.

Dan tak kalah menariknya bali safari marine park juga menyediakan akomodasi hotel yang di beri nama mara river safari lodge. Yang di design dengan sangat unik, di sana kalian bisa menginap sambil di kelilingi binatang yang sengaja di biarkan berkeliaran di dekat kamar – kamar penghuni hotel. Jadi membuat kalian serasa tidur di tengah hutan bersama binatang – binatang liar. Membuat pengalaman liburan Bali kalian akan sangat menyenangkan.

Dan tak lupa di safari ini juga menyediakan restaurant untuk para pengunjung yang ingin makan bersama binatang buas yaitu singa. Tentunya dengan keamanan yang sangat di jaga oleh para staff yang sudah ahli. Restaurant ini bernama tsavo lion restaurant. Sajian lezat tak akan sempurna bila tidak didukung ambiance yang mendukung. Tsava Lion Restaurant memiliki interior bernuansa Afrika. Lukisan binatang, kulit macan, bahkan gendang kecil dan atap ilalang pada satu sudut restoran menjadi penghias. Di dalam ruangan, Anda bagaikan berada di hutan. Restoran berkapasitas sekira 150 orang ini mulai buka pukul 08.30 WITA-22.00 WITA. Jadi, siapkah Anda untuk merasakan asyiknya makan sambil dipandangi sekawanan singa saat liburan di Bali?