Refreshing_dibali

Liburan di bali mungkin sangat tepat bagi anda yang berada di kota-kota besar, karena bali adalah tempat yang cocok untuk refreshing, untuk menghilangkan rasa penat anda. Yang ingin merasakan daerah pedesaan yang sangat indah di bali, membuat suasana liburan anda tenang dan nyaman. Anda juga sekaligus bisa melihat beberapa sawah ber tangga –tangga yang sering disebut terasering masih di kawasan tersebut anda bisa melakukan aktivitas olahraga air sambil liburan di bali, yang di beri nama rafting atau orang-orang lokal sering menyebut dengan arung jeram.

Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi saat anda liburan di bali,  Bagi anda yang sudah pernah liburan di Bali, apalagi sering Liburan ke Bali. Tentunya anda akan tahu betul, akan tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi saat anda liburan di Bali. Lalu bagaimana dengan yang belum pernah liburan di Bali, pastilah tidak akan tahu akan tempat wisata di Bali yg harus dikunjungi selama liburan di Bali. Karena itu, kami sebagai salah satu perusahaan penyedia paket tour murah di Bali, kami tahu persis hal yang anda inginkan akan tempat wisata di Bali yg harus dikunjungi selama anda liburan di Bali.

Dari semua daftar tempat wisata di bawah yang kami tulis, untuk dapat memberikan informasi tempat wisata di Bali yang indah wajib anda kunjungi saat liburan di bali, yang sesuai dengan selera wisatawan asing maupun domestic. Maka kami menulis di bawah ini berdasarkan informasi dari tamu-tamu kami yang pernah kami handle selama liburan di bali. Ada tamu lokal dan asing, semua kami tanyakan pendapat mereka tentang tempat wisata di Bali favourite mereka selama liburan di Bali. Berikut Daftar 10 Favorit Tempat Wisata liburan Di Bali Menurut survey yang kami buat melalui tamu-tamu kami :

  • Ubud
    Tempat wisata liburan di bali Ubud sangat terkenal sampai ke mancanegara. Karena objek wisata ubud, pusat dari liburan wisata budaya dan kesenian di pulau dewata. Begitu banyak yang dapat anda lakukan di Ubud, seperti Ayung rafting, bersepeda. Menonton kesenian Bali juga anda bisa dapatkan di Ubud sambil liburan di Bali. Anda juga bisa melakukan aktifitas seperti menonton tari kecak, wisata ke monkey forest, membeli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud dan masih banyak lagi yang lainnya. Mencari hotel tempat anda menginap selama liburan di bali di Ubud, juga sangat mudah. Mulai dari hotel melati sampai dengan hotel berbintang.
  • Kuta
    Mendengar nama tempat wisata liburan Bali Kuta, tentunya anda pasti tahu tentang objek wisata untuk liburan di bali ini. Salah satu tempat wisata liburan di Bali terkenal, yang sangat jarang di lewatkan oleh wisatawan, disaat berlibur ke pulau dewata. Pantai Kuta, menawarkan pantai pasir putih, yang terbentang sepanjang 7 kilometer. Banyak hal yang dapat anda lakukan selama liburan di objek wisata kuta Bali, seperti, bermain di pantai pasir putih, melihat matahari terbenam di sore hari. Jika anda suka menonton pertunjukan seni sambil liburan di Bali, anda dapat berkunjung ke Kuta Theater. Bagi anda yang sedang berlibur dengan anak-anak, tentunya mengunjungi Waterbom Bali, akan membuat anak-anak sangat senang sambil mengisi waktu liburan mereka di Bali.
  • NusaDua
    Nusa Dua adalah tempat wisata liburan di Bali yang berada di ujung tenggara pulau dewata. Tempat kawasan hotel bintang lima yang begitu banyak, yang acap kali digunakan sebagai tempat pertemuan international antar negara. Objek wisata liburan di Nusa Dua, memiliki pantai pasir putih yang tidak kalah dengan pantai Kuta. Salah satu hal yang dapat di lakukan di kawasan wisata ini adalah menonton pertunjukan seni Devdan Show, sangat cocok untuk anak-anak mengisi liburan sekolah mereka selama di Bali, karena memberikan pengetahuan dan memperkenalkan akan budaya nusantara Indonesia. Di pertunjukan ini, akan mengenalkan anda, akan budaya Bali, Sumatra, Jawa, Borneo dan Papua. Jadi anda bisa liburan di bali sambil belajar.
  • Seminyak
    Hal yang membuat wisatawan liburan di Bali sambil ke objek wisata Seminyak, di sana tersedia butik mewah standar international, restoran berkelas dan tersedianya fasilitas private villas. Tentunya objek wisata liburan di Seminyak, juga memiliki pantai pasir putih, yang menawarkan pemandangan matahari terbenam tak kalah dengan anda liburan di pantai kuta Bali.
  • Sanur
    Awal perkembangan pariwisata liburan di Bali selatan adalah objek wisata Sanur. Sanur murupakan tempat wisata liburan di Bali yang wajib dikunjungi saat anda liburan di Bali, Karena bagi para wisatawan tempat wisata liburan yang lebih tenang dan tidak ramai adalah tempat yang cocok buat mereka untuk menenangkan diri dari hingar bingar kota – kota besar. Sanur juga menawarkan pantai pasir putih, tetapi anda tidak akan dapat melihat sunset di objek wisata liburan di sanur. Tetapi jangan hawatir di sini anda bisa melihat Sunrise di pagi hari. Air laut yang tenang, dan pemandangan bawah laut yang masih alami, membuat pantai ini favorit wisatawan untuk melakukan aktivitas yang disebut dengan nama seawalker, yaitu berjalan di bawah laut tepat sekali untuk liburan anda di bali.
  • TanjungBenoa
    Tanjung Benoa salah satu kawasan wisata liburan favorit para keluarga. karena, objek wisata liburan Tanjung Benoa merupakan pusat olahraga air di Bali atau lebih dikenal dengan nama watersport Tanjung Benoa memiliki pasir putih dengan air laut yang tenang. Selain itu, di kawasan wisata Tanjung Benoa juga tersedia banyak hotel dan restoran standar internasional dan tempat makan murah. Bisa menghemat budget anda selama anda liburan di Bali.
  • Jimbaran
    Jimbaran salah satu tempat wisata liburan di Bali, yang mengalami perkembangan sangat pesat saat ini. Memiliki pasir putih dan sangat terkenal akan hidangan seafood khas Jimbaran. Seafood di sini sudah terkenal hingga mancanegara.
  • Ungasan/Pecatu
    Desa Unggasan dan Desa Pecatu. Kedua kawasan wisata ini, menawarkan objek wisata liburan di pantai pasir putih, seperti pantai Dreamland dan pantai Pandawa. Pantai Pandawa merupakan tempat wisata liburan di Bali terbaru, dan banyak mendapat kunjungan dari wisatawan, walaupun sudah sering berlibur ke Bali. Selain itu, jika anda pernah mendengar nama GWK Bali (Garuda Wisnu Kencana), lokasi wisata liburan ini terdapat di desa Unggasan.

Gimana Menarik bukan wisata liburan apa saja yang anda mesti kunjungi selama liburan di Bali. Di paket tour liburan murah di Bali, paket kami sudah termasuk hotel, transportasi, antar jemput bandara, konsumsi, hinga voucer wisata murah selama di Bali akan kami semua yang urus. Segala keperluan anda selama liburan di Bali semua akan kami yang urus. Kami juga membuka jasa sewa mobil murah di bali dan jasa sewa motor murah di Bali. Untuk anda yang backpacker sewa motor murah di bali sangat cocok untuk anda mengelilingi bali/Denpasar selama liburan di Bali. Tetapi jika anda membawa keluarga atau sanak saudara tentunya tepat sekali jika anda sewa mobil murah kami untuk liburan anda bersama keluarga dan saudara tercinta.