Jika kalian pengemar pokemon go, ga ada salahnya saat kalian liburan di Bali bisa sekaligus berburu pokemon loh. Pokemon go, ya game yang lagi naik daun sedang di gandrungi para gamers di Indonesia, ternyata ga cuma anak – anak yang lagi demam pokemon go, bahkan kemarin kami beberapa kali melihat beberapa yang bermain game ini sudah cukup berumur. Yuk kita cari tau lebih lanjut tips – tips cara bermain pokemon di Bali.

Pertama – tama kamu harus mengetahui daerah mana saja yang terdapat pokestop di Bali. Misalnya waktu saya memainkan game ini, beberapa pokestop yang di Bali itu ada di Patung – Patung, Pura, Masjid, monument, museum bahkan ada juga yang di Balai banjar loh. Berikut ini kami jelaskan bagi kalian yang belum tau apa sih pokestop itu.

Setiap pokestop dalam game Pokemon Go pada umumnya merupakan tempat-tempat yang dikenal (landmark) atau sering di sebut ikon kota tersebut, kalo di Jakarta landmarknya itu ya monas dalam dunia nyata. Pokestop adalah tempat penting untuk mengumpulkan item-item yang dipakai dalam permainan itu.
Seperti minggu lalu, walaupun mimin udah tua, mimin ga mau kalah donk mau coba game ini. Saat saya bermain Pokemon Go di Lapangan Puputan Badung, kira – kira berjarak sekitar 30 menit dari bandara, lapangan ini biasa disebut / dikenal sebagai Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung. Jika saya lihat titik pokestop di lapangan ini ada di Patung Puputan Badung, Patung Raja Udayana yang berada di tepat di depan Markas Kodam IX Udayana, serta berada di Museum Bali.
Jika kalian bergerak ke arah barat, terlihat titik pokestop berada di patung-patung yang ada di rumah warga, dan ada juga di tempat – tempat ibadah seperti pura, gereja, masjid, dan Balai Banjar. Bagi kalian yang tidak mengetahui apa arti balai banjar, balai banjar itu adalah

Setelah saya beberapa menit bermain pokemon go di lapangan ini, saya banyak melihat murid – murid sekolah yang bermain game ini, bahkan guru – guru dan pekerja yang masih memakai pakaian dinas pun tak luput untuk memainkan game ini. Kalian pun saat liburan di Bali juga bisa ke lapangan ini untuk berburu pokemon, sambil berwisata. 1 lagi tempat yang tidak kalah seru untuk berburu pokemon go yaitu di kawasan wisata kebun binatang safari marine park. Pada saat saya di sana, hampir setiap beberapa kali saya melangkah saya selalu menemukan pokemon, dan otomatis level pokemon saya melejit, saat bermain pokemon di sana. Gimana tidak melejit levelnya, setiap beberapa langkah selalu ketemu pokemon, jadi setiap kita mendapatkan banyak pokemon otomatis level pokemon kita cepat naiknya. Jadi kalian yang ingin segera berburu pokemon sambil liburan Bali, tunggu apalg pesan tiket dan paket tournya sekarang juga. Bermain bersama teman – teman kalian pada saat liburan di Bali, pasti akan sangat seru.