Buat kalian yang tinggal di desa / sering ke desa, pemandangan seperti di penglipuran sebetulnya pemandangan yang biasa banget. Jadi, main ke daerah pedesaan tuh ya kaya lagi main deket-deket rumah aja. Toh, jalanan sama suasananya kan emang setipe. Tetapi ini beda dari desa – desa yang lain loh.

Kurang lebih dua jam, akhirnya kalian bisa sampai di gerbang depan Desa Penglipuran ini dan kalian cukup membayar 15.000 aja per orang. Desa Wisata Penglipuran ini merupakan desa adat di Bali, yang keseluruh bangunan rumah di sini memiliki bentuk yang sama. Hal ini yang menjadi daya tarik para wisatawan saat liburan di Bali. Buat. Beberapa rumah warga juga ada yang diperbolehkan dimasuki oleh wisatawan. Di dalam itu, ada  penjual oleh-oleh dan ada juga yang menjual minuman khas dari desa penglipuran ini.

Di ujung jalan, ada sebuah Pura besar yang berdiri kokoh, dari sini kami masih terus berjalan ke arah samping kiri Pura. Kami menuju Bamboo Forest, yang tidak lain adalah hutan bambu untuk photo hunting tempat ini kereeen banget!

Jadi kalian mau tunggu apalg? isi liburan kalian dengan pengalaman – pengalaman yang seru yang tak akan bisa kalian lupakan.