Mengisi liburan yang banyak di kunjungi orang itu, biasa banget. Isi liburan kalian di wisata yang tidak biasa yuk, rekomendasi kami kali ini ada di Gili Meno, gili ini adalah sebuah Pulau Kecil yang terdapat di Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Provensi Nusa Tenggara Barat. Gili ini merupakan salah satu dari gugusan tiga pulau kecil di Kabupaten Lombok Utara. Keindahan alam di Gili Meno juga tidak jauh berbeda dengan panorama di sebagian besar tempat wisata di Lombok.

Pantai yang bersih, yang mempunyai pasir putih dan air yang bening bergradasi ke hijau dan kebiruan. Mungkin ini adalah tempat yang cocok untuk melewati bulan madu bagi pasangan yang ingin merasakan romantisnya hidup. Karena di Gili Meno tidak seperti di Gili Trawangan yang ramai dan penuh dengan wisatawan lokal dan mancanegara.Fasilitas sudah cukup lengkap untuk menikmati wisata di segala penjuru pulau. Alam disini sangat menakjubkan karena menyimpan keindahan, ketenangan, kedamaian untuk dikunjungi dan terasa nyaman untuk dinikmati.

DI Gili Meno ada danau Air Asin dan Hutan Bakau loh yang berlokasi di tengah pulau,di Gili Meno kita dapat menemukan kawasan ekowisata ini.Lokasi ini cocok menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan bulan madu di Gili Meno baik dengan menjelajahi Hutan Bakau dan menikmati keindahan di Danau Air Asin sambil bulan madu di Lombok.

Bulan madu tidak lengkap rasanya jika kalian tidak melihat sunset, untuk menikmati sunset, wisatawan jika berkunjung ke danau asin ini biasanya bisa mengunakan tiga gazebo yang sudah di sediakan oleh penduduk sana. Demikian juga tidak jarang kita juga akan menemukan beberapa warga lokal sedang memancing di pinggir danau. Selain itu, warga lokal juga memanfaatkan Danau Air Asin tersebut sebagai tempat pembuatan garam.

Jadi jika kalian menghabiskan liburan bulan madu di Lombok, tidak ada salahnya kalian mampir di gili meno, gili yang indah yang akan bisa membuat pengalaman bulan madu anda tak akan pernah terlupakan.