Biasanya untuk melihat keindahan didalam laut, anda harus Snorkeling ataupun Diving dan tentu itu menguras tenaga anda yang harus terus menggerakan kedua tangan dan kaki. Kini anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, anda dapat mencoba berjalan-jalan di dasar laut tanpa harus Snorkeling atau Diving.

Anda akan menggunakan alat Seawalker, kepala Anda dipakaikan sebuah tabung yang kedap air dan akan dialiri oksigen murni. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir kepala Anda akan basah. Anda juga akan tetap dapat bernafas seperti biasanya ketika berjalan-jalan di bawah permukaan air laut. Penyelaman akan berlangsung selama kurang lebih 25-30 menit. Pertama-tama anda akan menuruni tangga sedalam 7 meter kemudian anda akan diajak berjalan-jalan di dasar laut. Anda akan berpetualang dengan biota laut, tumbuhan karang dan ikan-ikan hias yang dapat anda sentuh.

Untuk menggunakan fasilitas ini dapat di mulai dari anak-anak berusia lebih dari 10 tahun. Dengan catatan postur tubuh yang juga telah mencukupi. Fasilitas Seawalker ini dapat anda nikmati mulai dari Pukul 09.00 hingga Pukul 14.00 WITA.  Jika anda memiliki kamera yang kedap dengan air, anda dapat memanfaatkannya untuk mengabadikan momen di bawah laut selama petualangan berlangsung. Untuk mencoba Seawalker ini anda dapat mengunjungi Tanjung Benoa di jalan By Pass Ngurah Rai 24 Jimbaran Kuta Selatan Bali.

Untuk menyewa peralatan Seawalker, anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 600.000 per orang jika melakukan pemesanan langsung di tempat. Tersedia juga harga paket sebesar Rp 450.000 per orang bila pemesanan melalui internet yang berlaku minimal dua orang.