Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bali jangan lupa mengunjungi 5 tempat wisata eksotis ini.

  1. Uluwatu
    Banyak yang pilih Uluwatu karena tempat ini memiliki ketenangan, keindahan alam dan beragam pertunjukkan. Selain itu, buat pecinta surfing, tempat ini merupakan pilihan tepat untuk berlibur. Pantai-pantai disini terkenal dengan ombak-ombaknya yang menantang seperti misalnya Dreamland. Pantai satu ini memiliki deburan ombak yang mengayunkan setiap butiran pasir putihnya terlihat eksotis saat membentur tebing karang yang ada di samping pantai.
  2. Kuta
    Tempat wisata ini sangat populer di kalangan wisatawan. Saat ini Kuta mejadi kawasan yang sangat ramai. Anda juga bisa melakukan banyak aktivitas selama di pantai seperti berselancar, berjemur atau hanya sekedar ngobrol.
  3. Ubud
    Buat Anda yang ingin merasakan ketenangan, Ubud jawabannya. Disini Anda akan mendapatkan ketenangan, kebudayaan, dan panorama alami Bali dengan pesawahannya yang menjadi nilai Ubud. Disini Anda bisa mengunjungi Goa Gajah, Gunung Kawi, Pura Kehen, Puri Saren Agung, Tirta empul dan Yeh Pulu. Goa Gajah ini jadi salah satu destinasi menarik yang bisa dikunjungi wisatawan, bahkan didominasikan sebagai situs warisan dunia UNESCO.
  4. Seminyak
    Mau liburan mewah di Bali? Seminyak bisa jadi pilihan. Suasana tradisional dan modern mengemas kemewahan yang tersaji di Seminyak. Hal yang tidak boleh dilewatan di Seminyak adalah menikmati relaksasi pijat, spa, dan perawatan tubuh khas Bali. Di lokasi ini, terdapat juga sebuah Pura yang sering digunakan sebagai tempat upacara yaitu Pura Pettingetet yang terdapat di Pantai Pettingetet, pantai yang cantik dengan hamparan pasir abu-abu dan panorama laut yang indah.
  5. Tanjung Benoa
    Berada di ujung timur Pulau Dewata, kawasan dengan perairan yang tenang, sehingga banyak kegiatan watersport dan surfing seperti jetski, banana boat, parasailing, flying fish, snorkeling, dan diving. Permainan paling favorit di tempat ini adalah flying fish. Kawasan Tanjung Benoa ini jadi lokasi yang bisa memicu adrenalin.