Bulan juni ini Pulau Dewata Bali menjadi destinasi favorit para tokoh dunia. Bertepatan dengan momentum Idul Fitri, ada dua tokoh ternama yang menghabiskan waktu liburannya ke Bali, yakni Barack Obama dan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

Obama datang bersama sang istri Michelle dan kedua anaknya, yakni Natasha serta Malia. Ia juga turut serta membawa rombongan lainnya.

Mereka menginap di Four Seasons Resort Bali at Sayan, Ubud. Sejumlah tempat menjadi pilihan Obama berlibur, mulai dari Desa Jatiluwih hingga rafting di sungai Ayung, Badung, Bali.

Bali tak cuma mempesona Obama untuk berlibur. Pulau eksotis ini juga menarik perhatian PM Malaysia Najib Razak untuk datang.

Najib Razak bersama istri, Datin Sri Rosmah Mansor, tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Senin (26/6) siang. Najib direncanakan berlibur selama lima hari di Pulau Dewata.

Najib razak berencana mengabiskan liburan di St Regis, Nusa Dua, dan berencana akan mengunjungi beberapa pantai di wilayah Nusa Dua dan Uluwatu.

Bangga ya kita jadi orang Indonesia, semua tokoh dunia sudah mengunjungi Indonesia khususnya Bali. Jadi kita sebagai orang Indonesia harus berbangga diri dan mensyukuri dengan menghabiskan liburan di Bali. Karena tidak selalu wisata keluar negeri itu indah loh, malah lebih indah di Negara sendiri.