Kalian tahu kan jika barrack Obama menghabiskan liburan di Bali selama 5 hari berturut – turut. Berlibur selama lima hari memberikan kesan tersendiri bagi mantan Presiden Amerika serikat tersebut, hhmmm, pasti pada penasaran ya apa sih kesan – kesan barrack Obama selama liburan di Bali? Yuk langsung aja kita simak.

Obama melalui stafnya menyatakan bahwa dia sangat menikmati keindahan alam Bali serta budayanya yang begitu unik dan begitu kental, membuat Obama tertarik untuk mengunjungi bali lagi pada saat liburan berikutnya. Obama sangat menikmati keindahan alam Bali berikut budayanya, dan tak lupa juga dengan wisata kuliner Bali yang mempunyai cita rasa tersendiri. Selain mengapresiasi keindahan alam, budaya & kuliner di Bali, Obama juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama seluruh pihak selama Obama menghabiskan liburan di Bali.

Obama meninggalkan pulau Bali pada Rabu pukul 12.10 Wita, usai melewati lima hari liburan. Obama melanjutkan perjalanan ke Jogjakarta.

Selama liburan di Bali, Obama mengunjungi sejumlah objek wisata. Antara lain Museum Arma, Pura Tirta Empul dan Pura Gunung Kawih di Tampaksiring, Gianyar, serta Persawahan tersering Jatiluwih yang terletak di Kabupaten Tabanan.

Selain itu, Obama bersama istri dan anaknya juga menyempatkan diri bermain arung jeram (rafting) di Sungai Ayung loh, di sini tempat raftingnya sangat menyenangkan, apalagi berada di kawasan ubud Bali

Selama di Bali, Obama menginap di Four Seasons Resort, Desa Sayan, Ubud, Gianyar.

Keren yah tokoh – tokoh dunia pada liburan di Bali, ini menyadarkan kita bahwa keindahan dan budaya kita yang ada di Indonesia, tidak kalah dengan yang ada di luar negeri. Jadi jika kalian ingin mengisi liburan kali ini, ga ada salahnya jika kalian mengisi liburan di Bali.