Ayo para wisatawan yang belum pernah liburan ke Bali, ini saatnya anda berlibur di Pulau Dewata yang sangat terkenal dengan adat istiadatnya, sekarang saatnya anda menghabiskan masa liburan anda di Bali, melepaskan penatnya pekerjaan anda sejenak untuk bisa merasakan keindahan alam Bali. Berikut ini yang belum pernah sama sekali liburan dan wisata ke Bali, kami memiliki referensi tempat- tempat wisata yang wajib anda kunjungi di Bali. Yuk kita cek tempat apa saja sih yang menarik.

1. Menikmati Sunset Pantai Kuta dan Pura Tanah Lot

Semua orang tentu sudah tidak asing lagi dengan sebutan pantai kuta, ya pantai yang 1 ini memang terkenal dengan sunset dan keindahan alamnya, tapi selain di pantai Kuta masih ada tempat menarik lainya yang cocok untuk liburan anda di Bali, ya ini adalah Pura / Pantai Tanah Lot, tempat yang terkenal dengan keindahan pura nya yang berada di atas tebing yang menjorok ke laut, kita juga bisa melihat indahnya sunset di pantai ini dan juga para pecinta foto, pantai ini sangat cocok untuk liburan kalian di Bali karena banyak spot-spot bagus untuk berfoto di pantai ini.

2. Menikmati Ubud yang penuh dengan potensi wisata

Tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan pas anda liburan di Bali adalah Ubud, Ubud merupakan tempat favorit bagi para wisatawan yang ingin meninggalkan hiruk pikuk ibu kota, di sini banyak sekali tersedia hotel/villa yang view nya sungai dan sawah, jadi jika anda berlibur di Ubud, liburan anda akan semakin berkesan karena suasana alam nya bisa membawa anda rileks melupakan hingar bingar kota sejenak.

Jika anda penyuka watersports yang menantang di daerah Ubud ini anda bisa melakukan rafting atau sering di sebut dengan arung jeram yang bisa memacu adrenalin anda.

3. Nikmati keseruan wisata laut di Nusa Dua

Nusa dua, ya tempat satu ini terkenal sebagai wisata air favorit di bali di daerah perkotaan, di sini anda bisa melakukan olahraga diving dan snorkelling, pantai di nusa dua tidak kalah indahnya dengan taman bawah laut yang berada di Sulawesi, jadi liburan ini cocok untuk anda yang ingin mengexplore laut bali dengan lebih dalam.

4. Watersports di Tanjung Benoa

Jika anda sempat mengunjungi nusa dua, maka sebaiknya anda melanjutkan liburan anda ke tanjung benoa, di pantai ini anda bisa melakukan kegiatan yang bernuansa watersports.

Beberapa di antaranya adalah Banana Boat, Jet Ski, Flying Fish, parasailing, rolling donat dan masih banyak lagi yang anda bisa lakukan di tanjung benoa bali. Anda juga bisa melihat penyu raksasa di pulau penyu yang berada di depan tanjung benoa anda bisa kesana mengunakan perahu.

5.Bermain – main dengan Ilusi Optik di Museum 3D 

Nah kalo yang satu ini objek wisata yang terbaru yang ada di pulau Bali, cocok buat kalian yang suka narsis saat liburan di Bali. Ya ini adalah museum 3D yang baru di resmikan pada bulan april 2014, kalian cukup membayar Rp. 100.000 untuk menikmati lukisan-lukisan 3D yang ada di sana, dan jangan lupa wajib bawa kamera jika anda ingin liburan di Bali objek wisata ini.

Masih banyak sekali objek-objek wisata yang bisa anda kunjungi seperti contoh, seminyak, garuda wisnu kencana, pantai geger, pantai gunung payung, pura uluwatu dan pura besakih. Jika anda membeli paket tour dari kami, kami akan membuat acara liburan anda di Bali seefisien mungkin dengan mengambil jalur wisata yang searah, jadi sehari anda bisa menikmati beberapa objek wisata sekaligus, cukup menarik bukan?

Kami juga menawarkan harga yang bersaing dan terjangkau. Bagi anda yang hanya berpergian sendiri kami juga menyediakan sewa motor, dan bagi anda yang menghabiskan liburan di bali bersama keluarga kami juga menyediakan sewa mobil sudah termasuk sopir dan BBM, jadi anda bisa liburan nyaman bersama keluarga.