Banyak Orang Penasaran untuk mengetahui lokasi Krisna Adventure yang banyak dibicarakan masyarakat dan pemerhati lingkungan, di samping banyak di unggah di medsos,

Jika anda berkunjung ke Bali jangan lewatkan mengunjungi krisna Adventure bersama anak-anak, menantu dan cucu. tidak begitu sulit menemukan lokasi dari Krisna Adventure yang ada di Sambangan, Sukasada, Buleleng, Bali.

Jalan untuk mencapai lokasi Krisna Adventure ini bagus namun kecil mungkin cukup untuk satu kendaraan besar saja, ketika akan berpapasan maka harus ada satu kendaraan yang mengalah untuk menepi dan juga lumayan ada banyak belokan ke kiri dan ke kanan. Liburan anda pasti terasa menyenangkan, walaupun jauh dari kota denpasar tetapi di perjalanan anda berasa tambah menyenangkan, karena pada kiri kanan jalan ada ada banyak rumah warga dan pemandangan sawah juga bukit yang hijau..

Ketika sesampainya di lokasi dari Krisna Adventure ini, baru masuk lobby kalian sudah melihat pemandangan sawah yang indah sekali, mempesona dari hamparan pemandangan yang masih alami..

Pada bagian atas Lobby ini juga ada fasilitas permainan Flying Fox. Tarifnya adalah Rp40.000 untuk tamu lokal dan Rp60.000 untuk tamu bule. Syarat bisa main Flying Fox  ini adalah umur minimal 5 tahun dan umur maksimal tidak ada, namun berat badan maksimal adalah 120 kg.

Di bawah Lobby itu juga saya lihat ada kendaraan ATV sepertinya juga akan track ATV. Setelah melewati lobby, bersama keluarga menuju ke jembatan gantung yang mungkin paling disukai sebagai lokasi tempat berfoto, banyak yang diam di sana untuk selfie ambil foto bersama teman-teman dan lain-lain. Saat melewati jembatan akan terasa agak berayun-ayun karena beban berat saat dilewati. Setelah melewati jembatan itu kemudian ada jalan setapak yang bisa dilewati oleh dua orang, jalan itu untuk memutari lokasi yang ada di Krisna Adventure ini. Pada bagian bawah ada restoran yang menyediakan makanan, bangunan restoran yang besar dan luas dikelilingi kolam air.

Pada bagian sisi timur bangunan akan terlihat pemandangan tebing curam karena di sana lah lokasi air terjun  aling-aling.

Untuk anda yang baru pertama kali kesini kami jamin, pengalaman liburan anda di krisna adventure akan sangat seru dan tak akan pernah terlupakan.