Jika kalian mendengar kata Bali tentu saja yang pertama kalian pikirkan adalah sederetan pantai yang indah nan cantik yang ada di Pulau Dewata. Tapi, ternyata selain ada pantai nan indah juga ada beberapa tempat wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan jika sedang berada di sini.

Biasanya liburan ke Bali pasti pernah merasa bosen, karena cuma ada pantai, tapi sekarang di Bali kamu sudah bisa merasakan wahana rekreasi baru dan pertama kalinya yang telah dibuka di Pulau Dewata. Krisna Funtastic Land Bali, yang terletak di Jl Raya Seririt, Singaraja Bali ini merupakan tempat wisata yang masih sangat baru dan sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

 

Tepat pada 10 November 2016 yang lalu, tempat rekreasi di Bali ini sudah resmi dibuka untuk umum. Krisna Funtastic Land memiliki lahan yang sangat besar, seluas 5 hektar dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yang menarik.

 

Memang jika kalian bandingkan dengan dufan, tentunya tidak sebanyak wahana yang terdapat di Dunia Fantasi yang berada di Jakarta, namun 16 wahana yang ada di Krisna Funtastic Land siap memanjakan para pengunjung, diantaranya ada Airbone Shot, Boom-Boom Cars, Carousel, Control Plane, Flying Cakra, Singaraja Flyer dan masih banyak lagi.

 

Tidak hanya wahananya saja yang menjadi ciri khas dari Krisna Funtastic Land, tapi juga ada pesawat terbang yang bertuliskan Krisna Air. Jika sudah lelah bermain wahana seharian, kamu juga bisa menyantap makanan khas Bali yang tersedia di dalam area dengan nuansa yang bertemakan tradisional Bali.

Untuk bisa masuk ke Krisna Funtastic Land itu sendiri juga tidak begitu mahal, tetapi kai ingatkan setelah sesampainya kalian di dalam, kalian wajib membayar tiap – tiap permainan lain yang kalian mainkan. Jadi siapkan uang lebih jika ingin liburan ke krisna Funtastic land.

Harga Tiket Masuk

  • Senin – Jumat Rp 10.000
  • Sabtu – Minggu Rp 15.000

Harga permainan

  • Senin – Jumat Rp 10.000 – Rp. 25.000
  • Sabtu – Minggu Rp 13.000 – Rp. 30.000

Tergantung jenis permainan

 

Jam Operasional

  • Buka setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu pukul 16:00 – 22:00 WITA