Mencoba Naik Gajah di Bakas Adventure Land

Pantai? Udah, Air terjun? Udah, terus naik kuda? Udah, binggung mau ngapain lagi di Bali? Mau coba hal – hal yang extreme? Anda tepat menemukan website ini, di sini kami ingin mengajak anda tour melihat dan berfoto bersama gajah, bahkan bukan cuma itu saja, kalian juga bisa menaiki gajah dan berkeliling di sini. Yuk langsung aja kita simak.

Di Bakas Elephant Tour ini kalian bisa melihat gajah dan berfoto dengan mereka dengan. Namun jika anda ingin bersafari dengan gajah, anda akan dikenakan biaya tambahan. ada beberapa pililhan tour yang bisa anda pilih, mulai dari tour pendek hingga yang terpanjang. Harga yang anda bayarkan sudah termasuk fasilitas pada masing-masing tour, yakni: kendaraan ber-AC untuk transportasi anda pulang pergi, tiket masuk ke Taman Safari Gajah, Buffet makan siang, dan asuransi. Khusus untuk safari selama 15 dan 30 menit, anda juga akan mendapatkan minuman ringan dan jasa pawang gajah.

Untuk paket terpendek, anda akan diajak berkeliling selama 15 menit dengan duduk di kursi jati yang berada di punggung gajah. Paket terpanjang, anda akan diajak bersafari menyusuri sungai sembari menikmati pemandangan hijau dan kera-kera yang berloncatan di atas pohon. Berikut ini list harga yang akan kami tawarkan :

 

Masuk dan berfoto : RP. 100.000

Paket berkeliling terpendek Dewasa : Rp. 650.000

Anak – Anak Rp. 500.000

Paket berkeliling terpanjang Dewasa : 837.500

Anak – Anak : RP. 562.500

 

Gimana? Seru bukan, jangan sampe terlewatkan saat kalian liburan di Bali, karena belum tentu liburan selanjutnya kalian bisa kesini lagi. Ayo jadikan liburan kalian kali ini berkesan bersama liburan Bali.