Indonesia adalah negeri yang cantik. Tujuh belas ribu pulaunya menyimpan keindahan, dari gunung berapi hingga pantai pasir putih yang berbatasan langsung dengan samudera.

Namun, tak semua keindahan ini dapat terjangkau oleh masyarakat yang ingin menghabiskan waktu libur mereka ke tempat – tempat wisata yang indah. Untuk berwisata ke daerah Timur, misalnya, kita yang tinggal di Jawa atau di Indonesia Barat mesti siap mengeluarkan uang jutaan. Untuk menjelajahi Raja Ampat yang begitu cantiknya, misalnya, kita mungkin harus menabung 2-3 tahun dulu sebelum bisa menyentuh gugusan pulau-pulau

Ya Bali menyuguhkan kecantikan yang lebih mudah dijangkau dibandingkan banyak pulau lainnya di Indonesia. Untuk sampai di sana dari pulau Jawa, misalnya, kita tinggal menyeberang menggunakan kapal feri dalam perjalanan 45 menit.

Mau yang murah meriah? Ada kereta yang bisa mengantarmu sampai Banyuwangi.

Bagi yang tinggal di luar Jawa pun, Bali masih terjangkau karena bandara internasionalnya menampung pesawat yang datang dari seluruh penjuru Nusantara. Nah, keterjangkauan inilah yang menjadi alasan banyak orang untuk memilih Liburan di Bali sebagai tempat wisata jika berlibur panjang.

Tidak ada yang meragukan bahwa potensi wisata Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke sungguh luar biasa. Tapi bila ditanya daerah mana yang paling sempurna untuk liburan, nama Bali berhak keluar sebagai pemenangnya, karena potensi wisatanya, dan aneka budaya & adat istiadatnya membuat bali sangat sempurna untuk liburan anda kali ini.

Selama puluhan tahun masyarakat Bali selalu sukses menjadikan pulau mereka sebagai tujuan wisata/liburan kelas satu di Indonesia. Popularitas ini tentu bukanlah situasi yang tercipta sendiri. Hal tersebut hanya ada dan terus bertahan karena mereka memang sadar akan segala potensi wisata yang dimiliki pulaunya.

Gunung, sungai, pantai, rawa-rawa, bahkan kebun binatang, Bali menggarap segala potensi wisatanya dengan serius.

Bosan dengan Kuta? Masih banyak kok pantai-pantai lain di Bali yang jauh lebih cantik, seperti Padang-Padang dan Pandawa. Bali seolah tak pernah kehabisan pantai, karena setiap hari pasti ada saja pantai baru yang jadi “hits”. Bosan melihat sunset di pantai, dan sekali-kali mau melihat sunrise? Pergi saja mendaki Gunung Batur disana anda bisa melihat sunrise yang indah, membuat liburan anda semakin menantang sambil mendaki.

Kami memiliki Paket tour murah di bali yang akan memanjakan liburan anda di bali. Kami memiliki paket tour murah di bali sudah termasuk akomodasi, transportasi, dan konsumsi. Jadi anda tinggal pilih paket tour murah apa yang anda inginkan kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan agar liburan anda di bali tidak akan pernah terlupakan.