Jalan-jalan wisata bukan hanya sekedar untuk menikmati keindahan objek wisatanya saja tetapi agar bisa mengabadikan tempat tersebut dalam sebuah jepretan kamera, baik itu dari kamera ponsel ataupun kamera SLR. Tidak bisa dipungkiri foto selfie dengan latar belakang pemandangan indah serta kekinian menjadi trend baru yang lagi happening sekarang.

Desa Wanagiri

Seperti halnya tempat wisata yang berada di puncak bukit kawasan desa Wanagiri tepatnya di dusun Yeh Ketipat di Kecamatan Sukasada Buleleng ini. Walaupun bukan merupakan tempat yang baru, tetapi tempat ini dikemas berbeda sehingga menjadi tempat selfie terbaru. Sebuah Anjungan dari rangkaian bambu di pinggir jurang dengan menghadirkan keindahan danau Tamblingan di bawahnya terlihat begitu cantik, spektakuler dan cukup ekstrim, selain itu ditambah lagi fasilitas ayunan yang digantung di batang pohon kayu besar di atasnya, terasa cukup menantang, tetapi sensasi serta hasil foto yang anda dapatkan akan membuat berdecak kagum. Selfie di Puncak Wanagiri bisa menjadi wisata terbaru bagi wisatawan.

Krisna FuntasticLand

Taman rekreasi Krisna Funtastic Land menjadi tempat wisata terbaru di kawasan Lovina, Singaaraja. Bahkan untuk dunia hiburan di Bali Krisna Funtastic Land masih tergolong baru juga. Lokasinya di kawasan wisata Bali Utara berdekatan dengan objek wisata Lovina, tempatnya juga strategis berada diakses jalan raya utama, berada menjadi satu komplek dengan Krisna oleh-oleh 5. Kalau anda berada di wilayah Bali Selatan butuh sekitar 2.5 jam berkendaraan lewat jalur objek wisata Bedugul. Di tempat rekreasi yang 1 ini banyak menawarkan berbagai permainan yang cukup atraktif dirancang cocok untuk anak-anak dan dewasa. Beberapa wahana permainan yang ditawarkan seperti; Krisna Air, Boom-Boom Cars, Dragon Coaster, ferries wheel raksasa, Star tour, Airborne Shoot dan banyak lagi lainnya, kekinian dan seru banget. Kalo kalian berminat kesini jangan sampe salah jam ya, jam buka krisna funtastic land mulai pukul 16.00 – 22.00 wita. Kenapa bukanya sore? karena kata pegawai setempat kalo buka di siang hari terlalu panas, dan jarang orang yang datang jika cuaca panas.

IAM Bali

Sebuah tempat wisata baru dan paling hits di tengah kota Denpasar Bali kini hadir memberikan tawaran wisata kekinian yang cukup menarik. Nama dari tempat ini adalah 3D Interactive Art Museum (I AM) atau lebih dikenal dengan nama I Am Bali, resmi dibuka untuk umum pada tanggal 12 September 2016. Seperti namanya tempat ini adalah museum seni lukis 3 dimensi, objek wisata ini menampilkan sebanyak 102 buah lukisan seperti lukisan tentang alam, binatang, animasi, tokoh-tokoh terkenal dan lukisan menyeramkan. Sehingga tempat ini selain disukai oleh para kawula muda juga oleh anak-anak. Selain itu ada juga lukisan bertema budaya Bali salah satunya lukisan Ogoh-ogoh. Yang cukup menarik adalah di I Am Bali juga ada ruangan terbalik atau upside down dan juga ruangan miring. I Am Bali diklaim sebagai museum 3D terbesar di Indonesia.

Objek wisata baru ini memperkenalkan tempat berphoto dengan konsep terbalik, terletak di by Pass Ngurah Rai Denpasar, lokasinya berdekatan dengan pusat pariwisata Kuta, Sanur dan Nusa Dua. Dibuka pada tgl 1 Maret 2016. Cukup atraktif semua ruangan dengan perabotan asli ditata terbalik atau kadang menghadap ke samping, sehingga saat dalam pengambilan photo, hasilnya bisa jadi kelihatan melayang, berjalan di plafon atau berjalan dinding ruangan,  posisi terbalik atau kepala menghadap ke bawah. Tempat wisata terbaru ini memang diperuntukkan untuk berphoto untuk hasil sensasional, maka untuk itu persiapkan diri apakah itu penampilan, gaya dan ekspresi yang lebih menjiwai agar hasil karya photo anda lebih maksimal.