Bali mungkin orang yang sering ke Bali setiap mendengar kata tersebut orang langsung memikirkan keindahan yang begitu banyak yang ada di Bali. Bali adalah kota yang sangat cocok untuk liburan di bali, melepas segala penat / pikiran anda dalam pekerjaan. Bali merupakan surga bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan masa liburanya di bali. Karena menurut survey yang di lakukan baru-baru ini bali merupakan kota pilihan untuk melakukan liburan di bali, karena keindahan yang ada di Bali seperti contoh, pantai, pegunungan, danau, sungai dan tebing-tebing nya yang indah membuat bali menjadi terkenal sebagai kota pariwisata.

Jika anda ingin liburan di bali kami akan membantu anda mengurusi segala keperluan anda dalam hal akomodasi, transportasi, konsumsi hingga voucer wisata akan kami sediakan untuk anda. Anda tinggal pilih paket tour murah apa yang anda inginkan dan kami akan mengurusi segala liburan anda selama di bali. Kami akan mengajak anda ke tempat – tempat wisata favorit terbaru untuk liburan anda kali ini. Biar anda tidak penasaran yuk kita lihat wisata favorit dan kuliner apa sih yang lagi hits di bali, berikut liputan nya dari kami.

  • Bosen dengan pantai kuta? Atau bosen dengan pantai sanur dan pandawa? Di sini kami akan mengajak anda ke salah satu pantai yang lagi trend nya di bali yaitu Pantai Gunung Payung yang ada di Desa Adat Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali menjadi satu lokasi favorit wisatawan liburan di bali menikmati pemandangan pantai yang alami atau sekedar menyaksikan sunset sambil liburan di bali. Air laut yang biru dengan hamparan  pasir putih, serta sepanjang mata memandang belum terlihat hotel di pinggir pantai tersebut. Memang belum banyak yang tahu lokasinya, bahkan sempat dijuluki “hidden paradise” karena letaknya yang cukup tersembunyi. Pantai ini sangat cocok buat mengisi liburan anda di bali.
  • Setelah dari pantai gunung payung tidak ada salahnya kita lanjutkan liburan anda di bali dengan mampir ke Pantai yang dikenal dengan nama pantai Suluban Uluwatu, tapi dikalangan wisatawan Asing sering disebut dengan nama pantai Blue Point. Sesuai dengan namanya ‘Blue Point’ yang artinya (Pantai dengan Pemandangan Biru) membuat blue point terlihat berbeda dengan pantai lainnya di Bali adalah letaknya yang dikelilingi tebing tebing yang tinggi, dimana biasa nya pantai dikelilingi oleh hamparan pasir laut. Dari atas tebing anda akan melihat pemandangan yang begitu memukau, lautan lepas yang berwarna biru tua memanjakan liburan anda selama di bali.
  • Setelah kita mengajak anda liburan di bali ke pantai-pantai, bagaimana jika kami mengajak anda liburan di bali pindah ke daerah yang ada bukit-bukit indahnya, seperti yang ada di daerah desa kubu tambahan singaraja bali, namanya bukit teletubies, pasti anda penasaran bukan? Yang ada di pikiran anda pasti acara tv anak-anak yang pernah anda tonton di tv, sekarang anda bisa wujudkan liburan anda di bali untuk mengunjungi bukit yang anda kira hanya ada di tv saja. Bukit Teletubies ini baru-baru ini terkenal lewat beberapa media sosial seperti facebook dan instagram, dimana sebelumnya hanya beberapa orang saja yang tahu tentang objek wisata liburan di bali ini. Namun lama-kelamaan, bukit teletubies kubutambahan menjadi terkenal dan banyak pengunjung yang ingin menghabiskan liburan di bali.
  • Abis itu kita berangkat liburan ke air terjun yuk, tidak terlalu jauh dari bukit teletubies, di sini ada air terjun keren banget bahasa gaulnya gokil cui. Air Terjun Lemukih Balisangat unik karena terdiri dari tiga buah air terjun tidak seperti kebanyakan air terjun lainnya yang hanya ada satu. Air terjun yang terletak paling kanan adalah yang paling tinggi, dengan ketinggian sekitar empat meter. Air terjun yang paling tinggi ini, ditemani dua air terjun kecil di samping kirinya. Air Terjun Lemukih masih benar-benar alami tepat untuk anda liburan di Bali. Tidak ada rambu-rambu ataupun penunjuk arah menuju air terjun ini, harus bertanya kepada penduduk setempat untuk menemukan air terjun ini. Memang belum banyak yang tahu keberadaan air terjun ini. Jika ingin mandi ataupun berenang-renang pun sah-sah saja. Di bawah air terjun yang paling tinggi, terdapat sebuah kolam yang cukup luas sehingga bisa digunakan untuk berenang-renang. Kami jamin jika anda liburan ke sini, liburan anda di bali makin mempesona.
  • Dari Air terjun kita langsung lanjut liburan mendaki ke gunung batur yuk, tapi anda jika ingin mendaki harus dari pagi-pagi buta untuk bisa melihat sunrise dan pemandangan indah yang sangat menakjubkan.ini cocok sekali bagi anda yang suka berpetualang dan ingin melihat pemandangan yang belum anda lihat sebelumnya.

Bagaimana cukup menarik bukan objek-objek wisata yang paling baru, untuk liburan anda selanjutnya? Sebenernya masih banyak sih objek-objek wisata yang belum kami jabarkan 1 1, jika anda tertarik untuk liburan di bali bersama kami anda cukup hubungi kami melalui telepon/email. Jika anda ingin request objek wisata apa aja yang anda inginkan kami siap membantu anda. Kami akan mengurus segala keperluan anda, anda tinggal duduk manis dan menikmati liburan di bali.