Setiap kalian liburan di Bali, pasti banyak temen – temen kalian bertanya, sudah berkunjung ke pantai kuta belum atau pantai sanur? Untuk mendapatkan cerita baru yang belum teman – teman kalian ketahui cobalah berkunjung ke pantai ini, ya pantai ini bernama pantai lebih.  Bagi kalian yang pada saat sampai di sini pada saat liburan Bali, merasakan perut sudah keroncongan, tidak ada salahnya kalian ke sini untuk menikmati kuliner khas pantai lebih di pinggir pantai dengan menu serba ikan, ikan bakar, sop kepala ikan dan ada yang menarik, namanya ‘nyat-nyat’ telur ikan. Rasa kuahnya agak mirip-mirip soto, tetapi dengan rasa yang unik yang akan mengoyang lidah anda.

Selesai makan, jangan lupa untuk main ke pantainya, Pantai Lebih ini beda banget sama Pantai kuta dan yang lainya. Pantai Lebih ini banyak orang bilang seperti Pelabuhan Ratu, soalnya ombaknya besar banget. Cuma, kalau Pelabuhan Ratu pasirnya putih, di Pantai Lebih pasirnya hitam pekat. Walaupun pantai ini sekarang sudah dibeton untuk mengurangi dampak abrasi, keindahan pantai ini tetap terjaga. pantai ini menjadi salah satu andalan untuk menarik kunjungan wisatawan ke kabupaten yang terkenal dengan sebuatan “Bumi Seni” ini. Pantai ini merupakan surganya bagi peselancar karena memiliki ombak yang bagus.

Pantai Lebih ini lokasinya ada di kawasan Gianyar, jadi cuma butuh waktu sekitar setengah jam aja buat sampai di Bandara. Atau sekitar 30 menit juga dari kota denpasar.

Jadi tunggu apalagi, saat liburan di Bali kalian bisa liburan di pantai yang tidak itu – itu saja, jadi kalian saat tiba di kota tempat asal kalian, kalian bisa bercerita pengalaman – pengalaman seru yang belum pernah teman kalian rasakan sebelumnya.