Bali merupakan pulau yang sangat menjanjikan untuk anda liburan, mengapa kami bilang demikian? Karena bali mempunyai objek – objek wisata yang mempesona cocok untuk liburan anda di Bali kali ini.

Bali memiliki keanekaragaman budaya, belum lagi di tambah dengan pemandangan pantai, gunung, dan sawah yang menakjubkan, tidak heran membuat bali tiap tahun di kunjungi oleh jutaan wisatawan untuk liburan di bali.

Mereka para wisatawan umumnya mengunjungi Bali, ingin melihat budaya, adat istiadat, makanan, dan pemandangan – pemandangan yang di suguhkan oleh pulau dewata. Di sana mereka sambil liburan di Bali melihat tari-tarian kecak di pinggir pantai di atas tebing dan di dalam pura, wow anda bisa bayangkan bagaimana indahnya melihat pemandangan indah sambil melihat tarian khas Bali, tentunya bikin liburan anda di Bali semakin indah.

Kadang para wisatawan sambil liburan di Bali pasti mereka penasaran dengan adat istiadat dan upacara agama apa saja sih yang di lakukan masyarakat Bali, karena memang di Bali sangat banyak upacara-upacara keagamaan di setiap daerah dan berbeda –beda setiap daerah.

Berikut ini contohnya Perang pandan adalah salah satu tradisi yang ada di Desa  Tenganan, Kecamatan Karangasem, Bali.

Perang pandan juga disebut dengan istilah makere-kere. Upacara perang pandan menjadi daya tarik bagi wisatawan pada saat mereka liburan di bali.

Baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan asing. Peran pandan merupakan salah satu tradisi yang dilakukan untuk menghormati dewa Indra atau Dewa perang.

Perang pandan merupakan bagian dari ritual Sasihh Sembah. Sasih sembah ialah ritual terbesar yang ada di Desa Tenganan.

Jika anda bisa menonton perang pandan ini, pasti liburan di Bali anda akan semakin seru.

Tidak mantap rasanya jika anda liburan di Bali tidak mengunjungi pantai – pantai nan indah, karena yang anda tau bali adalah surga nya pantai – pantai indah, tidak heran banyak wisatawan yang melakukan olahraga air di sana sambil liburan di Bali. Di sana begitu banyak pantai baru yang tersebar di beberapa daerah, misalnya sebut saja pantai gunung payung, di pantai ini anda harus berjalan cukup jauh menuruni puluhan anak tangga, tapi kelelahan anda akan terbayar jika anda sudah sampai di pantai nya, karena pemandangan yang sangat menakjubkan membuat liburan anda di Bali makin menakjubkan.

Bagi anda yang ingin liburan di Bali sambil memacu adrenalin, anda harus coba beberapa watersport yang menantang yang bisa memacu adrenaline anda di saat liburan di Bali. Seperti di daerah pantai tanjung benoa, di sana anda bisa melakukan beberapa aktivitas saat anda liburan di bali, misalnya, parasailing, banana boat, jetski dan tak lupa anda harus coba seawalker saat liburan di bali, anda bisa melihat indahnya bawah pantai sambil berjalan kaki, menarik kan?

Dan adalagi olahraga air saat anda liburan di bali, tapi yang 1 ini berada di sungai di daerah ubud, ini adalah olahraga rafting atau sering di sebut arung jeram, yang bisa memacu adrenalin anda, cocok untuk anda yang liburan di bali bersama teman-teman. Jika anda coba beberapa olahraga air kami jamin liburan anda selama di Bali tidak akan terlupakan.

Tidak lengkap rasanya ya jika anda liburan di Bali, lidah anda tidak mendapatkan sentuhan kuliner khas Bali. Orang muslim yang belum pernah ke Bali biasanya pada bertanya, susah mencari makanan halal saat liburan di Bali. Siapa bilang? Di sini banyak sekali makanan halal, misalnya contoh ayam betutu dan bebek goreng yang merupakan khas daerah Bali sangat aman untuk di konsumsi, alias halal, jadi anda tidak perlu hawatir selama liburan di bali, lidah anda bisa dimanjakan dengan begitu banyak masakan-masakan khas Bali.

Bagaimana setelah anda membaca artikel kami di atas, apa yang anda sekarang pikirkan tentang bali? Cocok bukan untuk anda liburan di Bali, melepas semua pikiran terhadap kerjaan – kerjaan yang ada di daerah anda. Ini saatnya anda memanjakan diri anda untuk liburan di Bali.

Kami dari Bali Rama Travel mempunyai paket – paket tour murah untuk anda, ini sudah termasuk akomodasi, transportasi, voucer wisata, konsumsi dan masih banyak lainya.

Pokoknya kami jamin jika anda mengunakan jasa kami untuk liburan di Bali, liburan anda akan nyaman dan aman.

Jika anda membawa serta keluarga atau rombongan teman – teman anda, anda bisa dapat paket tour lebih murah, buktikan sekarang juga.