Hallo para wisatawan lokal yang baru pertama kali ke bali atau yang sudah berkali-kali ke bali, untuk yang baru pertama kali mau liburan ke bali, ini saatnya kalian merasakan sensasi indah, nyaman dan amanya selama liburan di Bali. Kenapa kami bisa bilang begitu?

1. Karena Bali mempunyai budaya yang beraneka ragam sukunya dan tradisi yang unik, yang masih di pegang teguh oleh masyarakatnya, atau generasi penerusnya, jika kalian liburan di bali kalian akan bisa melihat budaya-budaya & tradisi unik tersebut antara lain :

  • Pemakaman di Trunyan
  • Mekotek
  • Omed-Omedan
  • Perang pandan
  • Gebuk ende
  • megibung
  • ngaben nyepi
  • dan banyak lagi yang lainya.

2. Selama liburan di Bali anda juga akan di suguhkan dengan pemandangan pemandangan nan indah yang menawarkan pemandagan gunung megah, teras sawah yang menakjubkan dan juga tentu saja pantai-pantai yang indah yang akan selalu memanjakan mata anda di saat anda liburan di Bali.

3. Liburan di Bali tidak lengkap rasanya jika anda tidak memanjakan lidah anda dengan melakukan wisata kuliner selama liburan di Bali, karena semua makanan atau kuliner di Bali mempunyai bumbu campuran yang kaya dengan rempah-rempah dimasak bersama dengan daging, ikan, atau sayuran yang siap membuat lidah anda tergelitik, yang bisa membuat sensasi liburan di Bali semakin berkesan bukan?

4. Siapa sih yang tidak mengenal tari Bali? Jika anda liburan di Bali anda wajib nonton tarian khusus daerah Bali yang tentunya tidak kalah menarik loh dengan tarian- tarian daerah lainya. Misalnya seperti tari pendet, kayaknya udah ga asing lagi ya di telinga karena tarian ini untuk menyambut kedatangan para tamu atau undangan dengan menaburkan bunga, dan expresi penarinya penuh dengan senyuman.

Dan masih banyak sekali tarian yang wajib anda tonton selama anda liburan di bali.

5. Ini dia yang di tunggu, percuma kayaknya liburan di Bali kalo tidak mencoba wisata air di Bali, seperti di daerah tanjung benoa di sana adalah pusat wisata air di Bali seperti banana boat, seawalker, paracelling, jetski. Dan jika anda liburan di Bali ingin wisata air yang menantang anda bisa mencoba wisata air rafting yang berada di daerah Ubud dan Karangasem, kami jamin anda tidak akan bisa melupakan pengalaman wisata air selama liburan di Bali.

6. Kenapa kami bilang aman liburan di Bali? Ya semenjak kasus Bom Bali silam pemerintah provinsi denpasar menginstruksikan para kepolisian dan custom bandara international Ngurah Rai untuk berhati hati dan menjaga ketat keamanan di bandara dan di pelabuhan laut di Bali.

Karena ini untuk menjaga rasa aman bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara agar bisa mempergunakan waktu liburan di Bali dengan tenang & nyaman. Dan semenjak saat itu keamanan bali terjaga sampai sekarang.

Gimana cukup menarik bukan objek – objek wisata dan budaya – budaya apa saja yang di tawarkan jika anda jadi liburan di Bali? Jadi tunggu apalagi kami dari PT. BPW Bali Rama Tour & Travel mempunyai paket tour untuk anda yang ingin liburan di Bali yang tentunya dengan harga terjangkau dan bersahabat.

Kami menawarkan paket tour mulai 2 hari sampai dengan 6 hari tour selama anda liburan di Bali. Harga sudah termasuk dengan mobil atau bus tergantung banyaknya orang yang ikut dalam liburan anda, masuk objek wisata dan termasuk makan siang dan makan malam jika peserta lebih dari 10 orang.

Paket ini juga sudah termasuk antar jemput bandara, sopir dan guide yang berpengalaman. Tidak lupa kami juga menawarkan fasilitas sewa mobil murah di Bali dan sewa motor murah di Bali bagi anda yang hanya bepergian ber 2 atau ber 4 sewa mobil murah di bali dan sewa motor murah cocok untuk anda.