Taukah kamu tempat rafting favorit di Bali? Selama lebih dari puluhan tahun, Sungai Ayung (Ayung River) dikenal sebagai tempat rafting yang terbaik dan terfavorit di Bali dan menjadi pilihan operator ternama di Indonesia.

Rafting merupakan olahraga favorit bagi wisatawan yang liburan di Bali. Olahraga arung jeram ini memberikan tantangan yang memikat dan juga memacu adrenalin setiap peserta yang sedang liburan di Bali. Oleh karena itu bagi anda yang suka memacu adrenaline anda wajib mencoba olahraga air yang extreame 1 ini.

Ayung river rafting menawarkan sensasi beda dan tentunya sangat menantang untuk dicoba. Sungai ini memiliki beberapa jeram yang menantang dan memacu adrenalin Anda. Site untuk rafting sendiri kira-kira berjarak 12 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu 2 jam. Di sepanjang perjalanan menyusuri derasnya sungai ini, Anda akan dimanjakan hijaunya pemandangan di kiri dan kanan. Sungai ini juga memiliki beberapa air terjun kecil yang bisa digunakan untuk tempat photo-photo. Saksikan juga keindahan ukiran sepanjang kurang lebih 200 meter karya para seniman di Ubud yang bisa dijadikan backdrop untuk ambil photo dan akan membuat pengalaman anda selama liburan di Bali tidak akan pernah terlupakan.

Rafting di sini sangatlah aman dan pastinya ditemani instruktur berpengalaman. Kami memiliki team dan staff yang telah berpengalaman puluhan tahun melayani wisatawan domestik maupun mancanegara.