Jika kalian pecinta seni, liburan di bali akan seperti berada di surga, kenapa kami bisa bilang demikian, karena karya seni masyarakat bali yang sudah mendunia akan membuat anda terpukau akan keindahanya. Seperti seni tari, seni ukir, dan seni pahat, semua itu akan melekat di pikiran anda saat anda berlibur di bali. Saking kagumnya banyak wisatawan – wisatawan domestic maupun mancanegara rela ingin menetap di bali karena mereka ingin belajar karya – karya seni masyarakat bali dan budaya bali.

 

Karena Bali merupakan pusat pariwisata dunia, maka banyak beberapa tourist mancanegara tinggal dan berbisnis di Bali.Namun hal tersebut dapat menguntungkan pariwisata di pulau Bali.Terutama di bidang kuliner. Saat Anda liburan di bali anda harus mencoba kuliner di daerah Seminyak, bermacam-macam restoran dengan hidangan dari berbagai negara berjajar memenuhi jalan. Biasanya kebanyakan makanan hanya resepnya saja yang diadopsi, di sini hingga koki nya pun diadopsi untuk memberikan cita rasa asli negara mereka. Untuk itu jika anda liburan di bali wisata kuliner pulau Bali cocok untuk anda dan keluarga. Tidak hanya terbatas pada masakan tradisionalnya saja yang sudah terkenal, akan tetapi ditambah dengan kuliner asal negara lain dengan keaslian rasa hidangannya membuat kuliner di bali beraneka ragam rasa dan jenisnya. Selain itu, karena pertimbangan pasar internasional, hampir seluruh restoran pun sudah bertaraf internasional, restoran ala backpacker sekali pun.Pelayanan serta sajian yang sudah lulus syarat internasional dapat Anda nikmati, jadi anda tidak perlu hawatir dengan kebersihan makananya.

 

Anda jika jadi liburan di bali kurang lengkap kalo tidak coba wisata air watersport tanjung benoa, di sana ada banyak beraneka ragam jenis wisata air seperti :

 

  1. Parasailing : Permainan dimana anda akan memakai payung parasut dan ditarik oleh speedboat mengelilingi pantai Tanjung Benoa. Terasa seperti terjun payung dari atas pesawat.
  2. Jetski : Permainan seperti memakai sepeda motor tetapi ini versi di atas air, tetapi permainan ini harus di damping oleh instruktur.
  3. Seawalker : wisata berjalan di dalam air, ini cocok sekali untuk liburan anda selama di bali, anda tidak perlu bisa berenang, anda juga tetap bisa memakai hijab selama berada di dalam air.
  4. Banana Boat : permainan mengunakan perahu karet tunggal, anda akan di tarik speed boat berkeliling pantai selama 15 menit.
  5. Pulau Penyu : cocok untuk wisata keluarga bersama anak-anak. Perkenalkan putra putri anda binatang langka penyu dan ajak untuk beri makan ikan di laut lepas.
  6. Scuba Diving : permainan ini juga bisa melihat keindahan di bawah laut, di jamin seru membuat liburan anda di bali semakin menakjubkan.

 

Jika anda tertarik kami memiliki voucer wisata air watersport untuk anda, yang pasti harga kami bersaing dan terjangkau dari harga ketika anda beli langsung di sana. Karena kami adalah agent travel resmi yang memiliki kontrak di beberapa watersport di daerah bali khususnya di daerah tanjung benoa bali. Ayo tunggu apalg pesan sekarang paket tour dari kami Bali Rama Travel dan rasakan sensasi nyaman dan aman berlibur bersama kami.