Banyak orang liburan di Bali pasti lebih sering mengunjungi wisata Bali selatan. Sekitar 6 hari liburan Obama di Bali, dirinya bersama keluarga banyak menghabiskan waktu di kawasan Bali bagian tengah. Ini jadi hal yang menarik yuk kita simak, mengapa bali tengah menjadi wisata yang menarik.
Bali tengah memiliki beberapa objek wisata menawan seperti Jatiluwih, Ubud, Sungai Ayung dan masih banyak yang lainnya. Bali bagian selatan, seperti kamu pasti tahu adalah wilayah Kuta, Benoa, Nusa Dua dan Seminyak. Destinasi-destinasi yang bisa dibilang sudah ramai turis. Tidak seperti di Bali bagian tengah yang masih sepi, tapi keindahannya tak boleh dipandang sebelah mata.

Memang tidak bisa di pungkiri wisatawan eropa dan Amerika lebih suka ke budaya, karena memang di Negara mereka tidak banyak di jumpai budaya seperti kita. Sebagian wilayah di Bali itu sangat indah, punya ciri khas masing-masing, jadi itulah alasan mengapa Bali di jadikan objek wisata oleh para turis – turis asing.

Sekarang bagi market Eropa dan Amerika, seperti Ubud. Sedangkan Selatan,seperti Kuta, Legian, Seminyak, tetap lebih jadi favorit wisatawan dengan pasar Australia, Timur Tengah dan Asia. Tetapi itu pun tidak bisa di dikotomi, karena masing-masing destinasi memiliki sensasi sendiri yang khas.

Jadi jika kalian suka belajar budaya dan adat istiadat, kalian bisa mencoba liburan di Bali tengah dan merasakan sensasi berbeda karena melihat budaya – budaya yang unik yang berada di Bali tengah,