Yuk cari tau mengapa Bali di minati oleh turis mancanegara

Bali sebagai destinasi terbaik di dunia menurut salah satu website perjalanan dunia menjadi bukti jika kehadiran suasana tropis di Pulau Dewata begitu dicintai para bule atau turis mancanegara.

Banyak alasan wisatawan asing betah travelling, dan datang ke Bali. Mulai pantai untuk berselancar hingga klub malam yang ramai, dan murah meriah.

Nah, bagi yang penasaran dengan alasan mereka, yuk langsung saja kita simak.

Murah

Ini sudah pasti menjadi alasan utama, sebanyak apa pun turis asing datang, harga penginapan hingga pesawat ke Bali masih stabil. Dan, semua kalangan bisa mencoba menginap di Pulau Dewata sesuai dengan bujet mereka.

Bahkan bagi bule yang menyukai budaya, menginap di Villa Bali bernuansa tradisional menjadi alasan mereka pergi liburan di Bali. Udah gitu, dan lagi harga yang terjangkau bagi mereka, membuat bali menjadi favourite destinasi wisata.

Bukan Hanya Pantai

Memang Bali dikenal sebagai pulau yang memiliki banyak sekali pantai oleh para turis, tetapi masih banyak lagi hal yang bisa dilakukan selama di sana. Berselancar malam hari di Kuta, mendaki gunung, bahkan free diving yoga.

Masih banyak tempat untuk disambangi

Ya, banyak tempat di Pulau Dewata yang menawarkan keindahan, dan kesempurnaan panorama. Wisatawan asing biasanya suka berpetualang dan tak hanya di Kuta saja. Mereka bisa pergi ke pantai Misteri Boulder, atau Pemuteran untuk melihat kehidupan di bawah lautnya.

Rumah untuk menikmati destinasi lain

Ya, Bali memang landasan yang tepat untuk menikmati keindahan alam Indonesia. Dari sana, banyak bule biasanya pergi ke Gili Trawangan, Lombok, hingga tiba di Pulau Komodo. Nusa lembongan, dan Nusa Ceningan pun menjadi sasaran liburan mereka.

Makanan murah

Traveling tanpa menyicipi kuliner rasanya tak lengkap, dan bagi bule Bali merupakan rumah dari segala jenis hidangan. Dari mulai menu khas Bali hingga Barat hadir di sana, dan menu tersebut juga harganya murah meriah.