Saat mendengar kata Bali, pasti semua orang akan langsung membayangkan berbagai pantai yang dihiasi deburan ombak nan indah. Memang, Bali merupakan pulau yang dikelilingi aneka pantai yang menawan. Tidak heran, banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri yang ingin mencoba menghabiskan waktu liburan di destinasi wisata yang satu ini.

Berbicara Pantai Sanur, terdapat 3 Spot wisata seru yang bisa ditemukan di Pantai Sanur Bali. Di sana, akan banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan teman atau bahkan pasangan.

Bali Orchid Garden Sanur

Di destinasi wisata yang satu ini, Anda akan menemukan berbagai koleksi bunga anggrek yang menawan dengan berbagai warna dan jenis. Karena keindahannya, Bali Orchid Garden Sanur sangat cocok untuk remaja dan mahasiswa yang ingin berfoto selfie dengan latar belakang yang instagramable.

Pantai Mertasari Sanur

Pantai ini terletak di bagian paling selatan Pantai Sanur. Pantai Sanur sendiri memiliki 7 Pantai di dalamnya. Pantai yang menghadap ke utara ini tidak seindah Pantai Sanur jika dibandingkan dari segi keindahan sunrisenya. Matahari terbit di bagian pesisir pantai.

Namun, pantai yang bertempat di Jalan Tirta Empul ini memiliki kelebihan lain yaitu keindahan sebuah jembatan di salah satu sisi pantai mirip dengan Jembatan La Laguna Canggu. Tidak hanya itu, Pantai Mertasari Sanur juga memiliki sebuah destinasi wisata yakni Taman Inspirasi. Anda cukup membayar Rp20.000 untuk ayunan bertuliskan “Dream Island”. Karena desainnya, para wisatawan yang pernah ke Lombok pasti akan teringat Ayunan Ombak Sunset Gili Trawangan.

Pantai Semawang Sanur

Pantai Semawang merupakan salah satu pantai yang menyajikan keindahan pemandangan alam berupa matahari terbit. Pengunjung juga bisa dengan nyaman dalam melakukan aktivitas yang berhubungan dengan bermain di area pantai. Ini dikarenakan ombak yang ada di pantai ini termasuk ombak yang kecil, sehingga jika pengunjung ingin mengajak anak – anak untuk bermain ombak pantai, mereka akan merasa aman dari bahaya gelombang pantai. Keindahan, kenyamanan, dan kecilnya gelombang yang dimiliki oleh pantai ini akan sangat menyenangkan digunakan sebagai wisata untuk keluarga.

Pantai Semawang selain indah lautnya juga pantai yang memiliki pasir yang putih. Lokasi pantai yang dekat dengan pusat kota menjadikan pantai ini hampir tiap hari selalu ramai dengan pengunjung. Keindahan matahari terbit di pantai ini menjadikan banyak fotografer yang menunggu saat – saat matahari terbit dengan para wisatawan yang juga ingin menikmati pemandangan indahnya matahari terbit di pantai yang satu ini. Pengunjung juga bisa menikmati indahnya pantai bergelombang kecil ini dengan menyewa kano yang harganya juga relatif murah.