Mungkin bagi sebagian orang yang sudah sering liburan ke Bali itu membosankan. Mungkin karena terlalu sering, kalian sering sekali ke tempat – tempat wisata yang itu – itu aja. Ini nih mimin punya solusinya untuk kalian. Perlu kalian ketahui Di sekitar pulau Bali juga terdapat pulau-pulau kecil yang tak kalah cantik, seperti contoh nusa penida dan Nusa Lembongan. Nusa Lembongan bisa dicapai dari Pelabuhan Benoa. Pulau mungil nan indah itu tentunya bisa bikin liburan kamu jadi lebih seru. Dari fasilitas pantai yang lengkap hingga aneka objek wisata menarik bisa kamu temukan di sana.
Yuk berikut kita ulas 5 alasan kenapa kamu harus liburan di pulau keren ini.
Pesona Pantai Cantik nan Indah

Nusa Lembongan dikelilingi dengan pantai yang cantik nan indah. Misalnya contoh di kawasan Teluk Jamur, pantainya berpasir putih, tebing karang curam dan air laut yang jernih membuat pantai ini terlihat istimewa sekali. Tak hanya turis lokal, turis mancanegara pun banyak yang datang dan menikmati suasana pantainya. Bahkan bisa di katakana Lebih banyak wisatawan mancanegara datang ke sini daripada wisatawan domestic.

Jika ingin menikmati pantai yang lebih sepi, kamu juga bisa datang ke Dream Beach. Pantai ini bisa dinikmati dari ketinggian yaitu di atas tebing atau langsung di bibir pantainya.

Marine walk, banana boat, dan lain lain.

Wisatawan pecinta olahraga air pasti akan sangat senang jika bisa mengunjungi pulai ini, kenapa kami bisa bilang demikian? Seperti kebanyakan pantai di Bali, ombaknya di sini memang mendukung untuk bermain berbagai olahraga air. Di pantai biasanya sudah tersedia tempat penyewaan perlengkapan olahraga air, seperti untuk snorkeling, diving, surfing dan lain sebagainya. Dan jika kalian menginginkan marinewalk, banana boat, dan berkeliling nusa lembongan, kalian cukup menghubungi kami, kami memiliki paket marine walk all include, yang maksudnya paket kami ini sudah marine walk, banana boat, berkeliling di nusa lembongan, makan siang dan sudah termasuk tiket kapal dan antar jemput hotel, keren bukan? Tentunya dengan harga yang terjangkau.

Bermain surfing

Jika kalian pengila surfing, pasti kalian tidak akan melewatkan pantai nusa lembongan untuk tujuan surfing kalian, karena ombak yang cukup bagus membuat para wisatawan di sini tertarik untuk mencoba pantai di sana untuk kegiatan bermain ataupun latihan surfing

Ada gua bawah tanah yang unik

Setelah puas bermain di pantai, kamu bisa mampir ke gua bawah tanah yang unik di pulau ini, namanya Gala-gala. Kabarnya, gua seluas 500 m2 itu dibangun seorang diri oleh pria Bali selama 15 tahun.Gua gala-gala untuk tempat meditasi.

Bisa melihat budidaya rumput laut

Tahukah kamu? Jika sebagian besar profesi masyarakat Nusa Lembongan adalah petani rumput laut. Maka traveler yang berkunjung ke pulau ini pun bisa melihat langsung bagaimana aktivitas para petani di lokasi Budi daya Rumput Laut di Nusa Lembongan.

Tempat budidaya ini ada di pesisir pantai yang tampak begitu cantik dengan pemandangan bukit-bukit di sekitarnya. Kayu-kayu yang berjejer membentuk pagar persegi untuk menanam rumput laut pun bisa dilihat dari tepian pantai. Para petani yang ada di sana juga begitu ramah kepada pengunjung yang datang.