Selain Bali, Lombok juga memiliki objek-objek wisata yang tidak kalah indah dan menarik. Anda ingin mencoba mengunjungi Lombok? Berikut ini adalah objek-objek wisata di Lombok yang kami rekomendasikan pada anda!

  • Gunung Rinjani

Gunung Rinjani adalah gunung yang berlokasi di Pulau Lombok Nusa Tengara Barat. Gunung yang merupakan Gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia juga merupakan gunung favorit bagi pendaki Indonesia karena keindahan pemandangannya. Gunung ini merupakan bagian dari Taman Nasional Gn Rinjani. Rinjani memiliki panaroma paling bagus di antara gunung-gunung di Indonesia. Setiap tahunnya (Juni-Agustus) banyak dikunjungi pencinta alam mulai dari penduduk lokal, mahasiswa, pecinta alam.

  • Desert Poin

Pantai ini merupakan salah satu pantai terfavorit para peselancar di Lombok, bagi anda penggemar selancar dapat mengunjungi Desert Poin dan mencoba ombak-ombak ganasnya. Untuk masyarakat local menyebut Desert Poin dengan nama Bangko-bangko, pantai ini terletak di Barat Daya Pesisir Lombok.

  • Tanjung Bloam

Tanjung Bloam tersembunyi dibalik hutan jati dan bukit di Dusun Tangsi, Desa Temeak, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. Ditempat ini, terdapat tebing – tebing yang tinggi dan tak kalah menarik. Tanjung Bloam adalah daerah konservasi penyu yang memiliki habitat di sekitar tebing dan berada di sepanjang garis pantai yang terbentang dari ujung utara hingga ujung selatan.

  • Air Terjun Sendang Gile

Adalah air terjun yang terletak di Desa Senaru, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Objek Wisata ini masih berada dalam kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani karena pintu masuk untuk memulai pendakian harus melewati daerah air terjun ini. Air dari air terjun ini berasal langsung dari Mata air di Gunung Rinjani.

  • Pantai Pink

Pantai Tangsi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pantai Pink, terletak di desa Sekaroh, kecamatan Jerowaru, kabupaten Lombok Timur adalah sebuah destinasi wisatawan yang menarik dan patut untuk dikunjungi karena keunikannya. Pantai ini merupakan salah satu dari tujuh pantai di Dunia yang memiliki pasir pantai berwarna pink, dan satu dari dua pantai di Indonesia yang memiliki pasir pantai berwarna pink.

Gimana keren kan 5 objek Wisata yang ada di Pulau Lombok, jadi siapa bilang lombok pariwisatanya kalah dengan Bali? malah lagi sedang maju – majunya loh. Yuk tunggu apalagi kita liburan di Lombok untuk mengisi liburan kali ini.