Jika kalian jalan ke daerah Ubud, jangan lupa mampir ke objek wisata di bawah ini, dijamin ga akan nyesel. Wajib datang kesini karena jika kalian akan ke ubud, kalian akan melewati beberapa objek wisata di bawah ini. Jadi jangan sampai terlewatkan ya. Berikut ini kami ulas beberapa objek wisata yang bisa anda kunjungi pada saat jalan ke Ubud.

 

  1. Hidden Canyon Beji Guwang

Tempat wisata di Gianyar yang satu ini berada ditempat yang dibilang tersembunyi. Mungkin karena dulu ngarai atau canyon tersebut jarang terjamah tangan oleh wisatawan. Akan tetapi karena jasa dan berkat kekuatan akses dari internet yang berkembang, beberapa tahun belakangan, tempat wisata di Gianyar tersebut mulai populer oleh kalangan wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung.

Hidden Canyon Beji Guwang adalah tempat wisata yang menyuguhkan keindahan dan kekokohan dari tebing berbatu yang memiliki tinggi kira-kira 20-30 meter.

  1. Bukit Jati Waterboom

Salah satu hal menyenangkan yang biasanya keluarga lakukan saat berlibur adalah mengunjungi berbagai wahana air yang berada di wilayahnya. Nah sekarang bagaimana dengan Bali ?. Gianyar memiliki  tempat wisata water park yang bernama Bukit Jati Waterboom yang berada di Samplangan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai.

Menariknya , air yang digunakan  untuk  pengunjung bermain air bersumber dari  sumber mata air kaki Bukit Jati sehingga kita bisa merasakan kebersihan dan tentunya menyegarkan tubuh.

  1. Goa Gajah

Goa Gajah adalah tempat ibadah dan tempat wisata di Gianyar yang wajib kamu kunjungi untuk mengetahui berbagai hal sejarah mengenai Goa Gajah. Di sekitar goa, berdiri warung yang menjual berbagai kuliner yang harus dicicipi wisatawan setelah menikmati keunikan dan keindahan Goa Gajah.

  1. Pantai Lebih

Bali terkenal dengan wisata pantai yang menyajikan pemandangan alam yang indah. Salah satu favorit adalah Pantai Lebih. Air laut yang biru dan tenang yang menjadikan tempat tersebut dijadikan sebagai wahana untuk bersantai-santai saat liburan.

  1. Pasar Seni Sukawati

Siapa yang tidak mengenal salah satu mascot dari wisata berbelanja di Bali tersebut. Pasar Seni Sukawati yang berada di Jalan Raya Sukawati – Batubulan, Kabupaten Gianyar tersebut menyediakan berbagai ekeprluan keluarga daru berbagai harga yang tergolong sangat murah. Sehingga bias menjadi rekomendasi untuk wisatawan yang kekuranagn uang saku, tetapi ingin tetap hits berlibur di Bali.