Sebagian wisatawan muslim waktu merencanakan liburan di Bali dan menginap di kawasan tempat wisata, khawatir akan kesusahan menemukan tempat makan halal saat liburan di Bali. Tapi kalian tidak perlu khawatir, Liburan Bali mempunyai solusi jitu untuk kalian mengetahui tempat – tempat makan halal dan enak di Bali.

Untuk bisa memberikan informasi akurat kepada para libubers kami mencari informasi yang akurat mengenai tempat makan enak murah halal di Kuta Bali dan bukan berdasarkan pendapat pribadi, melainkan berdasarkan Masukan masukan dari pelanggan yang pernah menggunakan jasa travel agent kami.

Berikut ini Kami rangkum beberapa tempat makan Halal yang ada di Kuta :

  1. Warung Nikmat Kuta

Warung makan nikmat Kuta bisa menjadi pilihan pertama. Bagi kalian yang suka masakan Indonesia terutama yang berasal dari daerah jawa, di sini lah tempat yang cocok untuk mengisi perut yang sudah keroncongan. Menu di warung ini meliputi Nasi campur, sop buntut, soto dan masih banyak masakan jawa lainnya. Mencari lokasi dari warung makan nikmat Kuta, tidaklah susah, hanya lebar jalan lumayan sempit, lalu lintas ramai serta mencari tempat parkir mobil, lumayan susah

  1. Ayam Betutu

Kuliner halal ke 2 yang tidak boleh anda lewatkan pastinya ya kuliner khas Bali yang 1 ini. Jika kalian liburan di Bali pasti tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba menu mantab yang 1 ini. Karena ciri khas dari bumbunya yang unik dan rasanya yang enak membuat ayam betutu ini terkenal tidak hanya di wisatawan domestic saja, bahkan sampai dengan wisatawan asing yang memenuhi warung atau restoran ini. Jadi dengan menu ayamnya, banyak wisatawan muslim yang berkunjung kesini, jadi sekarang kalian tidak perlu takut lagi, masih banyak kan makanan – makanan halal di Bali saat kalian liburan di Bali.

  1. BTS atau bebek tepi sawah

Bebek Tepi sawah ini awalnya adalah resto yang terkenal dikawasan Ubud. Hanya saja Bebek Tepi sawah yang berada di Ubud letaknya benar-benar berada di tepi sawah yang hijau sedangkan cabangnya yang berada di Kuta ini benar-benar seperti restoran kebanyakan dengan interior yang cantik dan dilengkapi dengan patung-patung dan lukisan cantik yang dipajang di berbagai sudut ruangan. Walaupun tidak berada ditepi sawah seperti namanya.

Walaupun pemandanganya tidak sama seperti dengan yang di Ubud, anda tidak perlu hawatir dengan rasanya. Rasanya sudah pasti sama dengan yang di Ubud, dan kami yakin setelah anda mencoba kuliner BTS di kuta ini, anda akan kembali lagi dan lagi, untuk menikmati bebek goreng dan bebek bakarnya yang sudah terkenal di Mancanegara.

  1. Wong solo cabang Kuta

Bagi kalian wisatawan domestic, siapa yang tidak kenal dengan tempat makan yang 1 ini? Karena di beberapa daerah sudah memiliki cabang sekitar 100an yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. Jadi Kehalalan makanan-makanan di wong solo ini anda tidak perlu ragukan lagi.

Di restoran ini tersedia beberapa menu seperti :

*Ikan Lele

*Ikan Gurami Asam Manis

*Nasi Goreng

*Cumi Goreng Tepung

Dan masih banyak lagi, jadi tunggu apalagi, tentukan rencana liburan mu sekarang juga bersama keluarga dan sahabat tercinta.

  1. Nasi Pedas Ibu Andika

Untuk kuliner halal di Bali, nasi campur dengan aneka lauk berbahan ayam atau ikan adalah menu yang tak bisa dilewatkan. Untuk yang satu ini ada tempat di Bali yang sudah sangat populer di kalangan turis domestik, namanya adalah Nasi Pedas Bu Andika.

Nasi Pedas Bu Andika mungkin bisa disebut salah satu kuliner legendaris di Bali. Konon usaha ini sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Suatu perjalanan panjang yang pastinya tidak mudah untuk sebuah usaha kuliner. Warung Makan Nasi Pedas Bu Andika ini kalau di Pulau Jawa mungkin semacam warteg, menjual nasi dengan beraneka ragam lauk dan sayuran yang bisa dipilih. Seperti namanya, Nasi Pedas Bu Andika, yang menjadi ciri khas di sini adalah sambalnya yang terkenal galak. Tidak sekedar pedas saja, entah kenapa sambal di sini dirasa para pelangannya begitu cocok dikombinasi dengan sayuran dan lauk yang ada. Sambalnya terbuat dari tomat, cabai merah, cabai rawit, garam, dan terasi.