Sejumlah tempat wisata anak yang kami rekomendasikan, bisa anda kunjungi daat mengagendakan tour di Bali, diantaranya;

  1. Tanjung Benoa

 

Objek wisata di Bali ini selain ideal bagi pengunjung dewasa juga tempat rekreasi istimewa bagi anak-anak, tempat inilah pusat kegiatan wisata bahari, berbagai jenis permainan watersport di Bali tersedia lengkap di sini, sejumlah permainan yang menjadi favorit bagi anak seperti banana boat, snorkeling, seawalker dan mengunjungi pulau penyu dengan glass bottom boat. Selain itu, jika mereka suka sedikit tantangan lebih bisa mencoba parasailing tandem dengan instruktur, atau ikut permainan flying fish, sedangkan tambahan bagi dewasa tersedia jetski, diving dan flyboard.

 

  1. Odysey Submarine

Jika liburan bersama keluarga dan anak-anak, maka kegiatan dari Odyssey Submarine ini wajib dinikmati. Wisata kapal selam yang mengajak anda menyelam di kedalaman 35 meter, merupakan wahana rekreasi satu-satunya di Indonesia. Kapal selam ini mengajak menyelam menikmati keindahan bawah laut di pantai Labuhan Amuk Karangasem selama 45 menit, menikmati karang-karang indah, ikan, bangkai kapal dan juga penyelam yang dikerubuti ikan. Naik kapal selam Odyssey Submarine Bali ini aman bahkan untuk bayi sekalipun, karena tidak ada tekanan sama kali dan tidak perlu basah, rekreasi ini akan menjadi pengalaman istimewa bagi liburan anda.

 

  1. Glass Bottom Boat

Aktifitas watersport di pantai Tanjung Benoa, menjadi salah satu favorit wisata bahari yang disukai oleh wisatawan terutama keluarga dan anak apalagi yang masih berumur di bawah 10 tahun dan balita, pengalaman berlayar ke pulau Penyu akan menjadi pengalaman istimewa. Perjalanan menuju pulau penyu hanya bisa dengan perahu karena letaknya sekitar 400 meter dari dataran utama Tanjung Benoa, perahu-perahu tersebut pada bagian bawahnya terdapat kaca bening tembus pandang, sehingga semua penumpang bisa menyaksikan berbagai macam ikan hias dan terumbu karang, sehingga selama perjalanan dan juga di tempat tujuan mendapatkan pengalaman istimewa.

 

  1. Safari Marine Park

Kebun binatang terbesar di Bali ini, memberikan peluang lebih maksimal bagi wisatawan yang ingin mengeksplorasi kebun dengan luas 40 hektar, berikut satwa-satwa penghuni di dalamnya, anda akan diajak berkeliling untuk ikut safari journey dengan sebuah bus bus tertutup lengkap dengan pemandu, sehingga aman  walaupun memasuki areal wilayah binatang buas. Tidak hanya itu sejumlah hiburan seperti animal show dan elephant show sudah bisa dinikmati dalam sekali tiket masuk. Tetapi jika ingin mendapatkan pengalaman tambahan bisa ikut wisata naik gajah, Fun Zone, Bali Agung performance dan Night Safari dengan biaya tambahan.

 

  1. Waterbom Bali

Taman wisata air terbesar di Bali ini memang menjadi tempat paling diminati terutama oleh kalangan keluarga dan anak, berbagai jenis wahana permainan lengkap bisa anda nikmati disini. Lokasinya di Kuta mudah dijangkau sehingga waterbom Bali ini selalu ramai pengunjung. Sejumlah permainan disediakan di taman air ini seperti Pipeline, Super Bowl, Smash Down, Funtastic, Boomerang, Boogie Ride, Climax dan Race Track dan ada Lazy River untuk kegiatan yang lebih santa. Tempat rekreasi favorit untuk anak ini lengkap dengan layanan pijat relaksasi di ruang spa dan juga restaurant. Agendakan tour di Bali anda mengunjungi taman air ini.