Jaman modern sekarang banyak suka mengunggah foto mereka selama liburan di instagram bisa dibilang liburan anda akan berasa hampa tanpa mengunggah 1 pun. Apa lagi jika sedang berlibur di bali yang sudah terkenal sebagai surganya tempat wisata oleh seluruh dunia. Nah! Untuk anda yang suka bermain instagram. Berikut beberapa villa yang instagarmable di Bali yang bisa anda datangi.

  1. Sharma Spring Bamboo

Villa ini salah satu yang paling instagramable di Bali. Desain yang unik dan sustainable building membuat villa ini recommended buat kamu jadikan tempat menginap. Selain itu, kamu akan disuguhi pemandangan hutan asri dan Sungai Ayung yang keren.

Sharma Spring Bamboo House atau dikenal juga dengan sebutan Villa Sharma Spring adalah salah satu villa yang unik di indonesia, karena hampir keseluruhan bangunannya terbuat dari bambu yang bisa dibilang ramah lingkungan. Villa satu ini berlokasi di Tanah Ayu, Sibang Gede, Abiansemal, Badung 80352 Bali.

Dari sang arsitek. Sharma Spring dirancang untuk keluarga Sharma. Tempat ini memiliki 6 tingkat, 4 kamar tidur dengan luas 750 meter persegi yang menghadap ke lembah sungai Ayung. Untuk masuk ke rumah adalah melalui jembatan terowongan yang dramatis yang membawa Anda langsung ke ruang tamu terbuka, makan, dan dapur pada tingkat ke-4.

  1. Villa Pererepan

Villa Pererepan adalah villa yang mendukung eco-living, dimana semua bhan baku juga interior bangunannya menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan. Dan lokasi nya juga berada di dekat hutan jadi suasana di Villa Pererepan sangat nyaman dan sejuk, dan karena itu juga terkadang banyak serangga yang datang. Villa Pererepan juga mengusung tinggi nilai bangunan berkelanjutan (sustainable building).

Desainnya didasarkan pada salah satu misteri besar alam, yang disebut rasio emas, bagian emas, atau kotak emas. Ini mencakup prinsip harmonis dan simetris yang berada di belakang alam itu sendiri. Alam mengekspresikan bagian emas melalui serangkaian bilangan bulat sederhana-deret Fibonacci. Villa ini terletak di Jl. Melayang, Ubud, Bali, Indonesia 80571

  1. Desa Atas Awan

Villa Desa Atas Awan adalah eco-boutique berada di desa Munduk, Bedugul yang jauh dari keramaian seperti Seminyak atapun Kuta. Lokasinya yang berada di puncak bukit Munduk, sehingga memberikan anda pemandangan sawah yang luas dari atas. Sebuah tempat yang cocok untuk anda yang sudah penat dengan keramaian.

Hamparan sawah dan perbukitan hijau di kejauhan yang menghilangkan lelah, memberikan kesegaran yang tentunya memukau di mata. Tempat yang sangat cocok untuk anda yang suka bermain instagram tentunya. Vila ini berlokasi di Banjar Munduk Andong Kelod, Angseri, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 82191.

  1. Hideout – Eco Bamboo Home

Seperti namanya villa yang satu ini letaknya tersembunyi di dataran tinggi Gunung Agung adalah tempat yang cocok jika anda sudah lelah dengan keramaian kota. Atmosfernya yang nyaman serta harganya yang cukup terjangkau.

Tempat persembunyian dibangun pada tahun 2015 oleh dukungan banyak pekerja lokal. Bambunya sendiri berasal dari sebuah desa kecil Iseh. Perhatian ekstra diberikan pada lingkungan. Pengalaman ini tidak seperti yang lain, itu tidak seperti hotel mewah, ini benar-benar pengalaman bertualang, pedesaan dan otentik tepat di tengah kehidupan desa Bali. Villa ini terletak di Jl. Jangu, Duda, Selat, Kabupaten Karangasem, Bali 80862

  1. Villa The Istana, Uluwatu

Villa mewah yang terletak di Uluwatu, Jl. Pantai Suluban, Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361. Villanya sendiri mempunyai 5 kamar dan 2 kolam. Villa Istana merupakan salah satu villa yang mewah pada pulau ini. Secara langsung diterjemahkan dari kata “palace”, villa ini terinspirasi dari “South-Western tip”,menawarkan lokasi yang sempurna untuk menikmati keindahan matahari terbenam. Karena letaknya yang dekat dengan Pantai Uluwatu anda bisa mengunjungi pantai dengan waktu tempuh hanya 10 menit dengan berjalan kaki.