Pura Uluwatu

Siapa yang tak kenal pura yang satu ini? Pura di Atas Batu di pinggir pantai yang sangat menakjubkan. Kenapa menakjubkan? Karena di sini kalian bisa melihat pemandangan pantai dengan sunset nya yang menakjubkan, di tambah di temani dengan tarian kecak yang sudah terkenal. Karena menggabungkan antara pementasan tari kecak dengan latar belakang sunset, membuat pemandangan sunset di Uluwatu Bali sangat terkenal sampai kemancanegara.

Pantai Balangan

Pantai baru yang indah, pantai pasir putih bersih yang banyak mendapatkan kunjungan dari wisatawan domestic dan mancanegara. Selain pesona keindahan pantai yang masih asri. Balangan juga menjadi lokasi favorit para peselancar untuk mencoba ombak di Pantai ini. Karena ombaknya yang tinggi, panjang, dan besar. Pantai ini sangat cocok bagi para surfer yang menyukai tantangan untuk memacu adrenaline mereka. Bagi kalian yang suka selancar, di sini kalian bisa berselancar sambil menunggu datang nya sunset sore yang indah. Kami jamin sunset di pantai ini tak kalah indahnya dengan pantai kuta dan seminyak.

Beberapa fasilitas penunjang obyek wisata sudah banyak dibangun di sekitar pantai. Pengunjung dapat beristirahat dengan tenang, sambil berjemur menikmati matahari di siang hari. Pengunjung dapat menyewa kursi panjang milik penginapan di lokasi setempat. Rasa haus dan lapar akan terobati dengan singgah di sebuah café yang dikelola oleh masyarakat lokal. Menu yang ditawarkan sangat bervariasi. Apalagi es kelapa mudanya yang menjadi pilihan favorit wisatawan untuk melepas dahaga, dan es kelapa muda sangat laris manis, kalian bisa memesanya sambil menikmati sunset sore yang indah.

Tanah lot

Tanah Lot adalah sebuah objek wisata di Bali. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam. Jika kalian ingin menikmati objek wisata tanah lot, kalian bisa datang ke sini pada saat sore hari, saat matahari mulai terbenam, sambil melihat sunset yang sangat indah. Eeeiiittss, tapi kalo kamu ke sini sore hari memang mungkin pasti akan sangat rame, karena para pengunjung juga banyak yang ingin melihat sunset dari tanah lot ini. Maka tak heran sebagian besar dari mereka datang ke tanah lot pada saat sore hari.

Pantai Jimbaran

Wah ini tempat yang paling the best menurut kami, bisa menikmati matahari terbenam sambil menikmati hidangan seafood yang sudah terkenal di Mancanegara. Pantai Jimbaran Bali sangat terkenal sebagai tempat makan malam romantis di Bali, yang biasanya disukai pasangan bulan madu. Karena di pantai Jimbaran tersedia tempat makan tepi pantai, menyajikan menu seafood bakar, dengan sambal khas Jimbaran Bali.

Tempat makan di tepi pantai Jimbaran atau lebih familiar di sebut dengan nama cafe seafood bakar Jimbaran, lebih ramai dikunjungi wisatawan saat sore hari. Jadi jika kalian kesini sore hari jangan heran ya kalo agak ramai, soalnya memang mereka sengaja menunggu sunset sambil makan malam di sini. Gimana mau coba sensasi makan sambil sunsetan di sini?

Pantai Seminyak

Satu lagi nih, tempat yang bisa kalian temukan untuk sunsetan sambil ngafe di pinggir pantai, sekaligus bisa duduk ngemper ala wisatawan asing mengunakan bin bag. Tapi kalian haarus hati – hati di tempat yang satu ini, karena kebanyakan jika wisatawan lokal, kita di patok harga minimum price untuk bisa duduk – duduk ngemper gitu. Menurut pengalaman kami, beberapa kali kami kesana, mereka mewajibkan para wisatawan lokal minimum menghabiskan uang Rp. 100.000 / orang. Jadi kalian jika ingin menikmati sunsetan di sini sambil liburan di Bali, wajib bertanya apa saja peraturan yang ada di Bar / café yang terletak di pinggir pantai seminyak.

Pantai Kayu Putih Canggu

Bagi kalian yang menginap di daerah canggu, ga usah hawatir, kami punya pilihan tempat yang bagus untuk kalian melihat sunset pada saat sore hari. Ya Pantai kayu putih, terletak di daerah Canggu, Bali dekat dengan Pantai Berawa dan Pantai Batu Belig. Pantai ini sangatlah unik karena di pantai tersebut terdapat jembatan kayu yang besar untuk menyebrang ke pantainya, air loloanya pun terlihat seperti danau di saat pasang air laut. Di sini adalah tempat yang tepat untuk anda melihat sunset yang sangat indah dan tak heran banyak yang berfoto foto di tempat ini. Yang uniknya lagi setiap tahunnya di selenggarakan lomba layang layang kreasi yang bisa anda nikmati saat berkunjung kesini sekitar bulan Agustus, jadi jangan tunda liburan anda ke Bali.

Pantai Dreamland

Siapa yang tak kenal dengan pantai yang 1 ini? Pantai yang tiap tahun nya selalu jadi sasaran wisatawan domestic maupun mancanegara. Ya Pantai Dreamland Bali sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Lokasi berpasir putih bersih di pantai sempit tepat di bawah dinding karang curam cocok untuk menikmati matahari tenggelam atau sekedar menyaksikan atraksi para peselancar. Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati oleh para penggemar olahraga selancar air (surfing) menghabiskan liburan di Bali, bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali. Jadi masih mau nunggu untuk liburan ke Bali?