Siapa yang tidak senang liburan di Bali? Banya wisatawan seusai liburan di Bali menyatakan kekagumanya dengan pulau Bali. Memang benar berlibur di Bali akan sangat menyenangkan. Tapi akan lebih menyenangkan lagi jika Anda tidak melewatkan kegiatan – kegiatan berikut yang anda bisa lakukan saat liburan di Bali

Melihat matahari terbenam

Anda sungguh akan menyesal jika tidak menyaksikan matahari terbenam paling tidak sekali saja di Bali. Walaupun terlihat sama saja dengan di tempat lain tetapi kenyataannya langit di Bali memang berbeda. Warna langit senjanya yang berwarna jingga bercampur dengan warna laut yang kebiruan sungguh pemandangan yang tak terlupakan. Tekradang langit di Bali saat matahari terbenam pun dapat terlihat berwarna kemerahan.

Hangout di tepi pantai

Ya, Bali dengan keindahan pantainya membuat banyak kafe maupun restoran mendirikan usahanya di tepi pantai. Tapi hal ini menjadi keuntungan untuk Anda. Baik pagi, siang, sore maupun malam, hangout di tepi pantai sambil mengesap minuman dingin akan menjadi momen-momen indah untuk liburan Anda.

Jalan – jalan santai dengan motor

Sulitnya transportasi umum di Bali mengharuskan Anda sebagai turis mencari kendaraan untuk mengeksplorasi setiap sudut Bali. Walaupun terlihat sedikit berbahaya, tapi berkeliling Bali dengan motor akan menjadi kegiatan yang seru. Bayangkan Anda dapat melihat pemandangan alam Bali yang indah selama perjalanan sambil merasakan udaranya langsung.

Mencoba Yoga di Ubud mencari ketenangan

Memiliki waktu yang lama untuk berlibur di Bali? Saatnya mencoba beryoga di Ubud. Terlihat sama saja sih dengan beryoga di tempat lain. Tapi Anda harus terlebih dahulu merasakan sensasi Ubud yang tenang dan sejuk saat beryoga. Dijamin suatu saat Anda akan mengingat kenangan tersebut dan kembali ke Ubud hanya untuk yoga.

Makan Kuliner khas Bali

Ayam betutu sebagai makanan khas Bali yang paling populer memang layak menjadi salah satu menu di jadwal kegiatan berlibur Anda. Paling tidak sekali saja sudah cukup!

Olahraga air memacu adrenalin

Sayang sekali jika Anda melewatkan air laut Bali dan biotanya yang cantik. Menyelam, berselancar dan olahraga laut lainnya haruslah menjadi kegiatan utama di Bali. Anda akan jatuh cinta dengan air lautnya yang biru dan jernih serta hewan -hewan laut yang Anda temui di bawah sana. Olahraga ekstrem yang banyak dapat ditemukan di Bali juga pantas dicoba. Adrenalin Anda terkadang harus diuji juga kan?

Melihat Tarian Traditional Bali

Cintai budaya sendiri! Itulah yang harus Anda teguhkan saat berada di Bali. Salah satu cara mudahnya adalah dengan menyaksikan pertunjukkan Kecak. Siap-siap dibuat berdecak kagum sekaligus membelalakkan mata ya!

Pergi ke Pura Besakih

Sedikit agak jauh memang tetapi Pura Besakih adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan saat Anda ke Bali. Khususnya jika Anda baru pertama kali datang ke Bali. Pura yang penuh dengan sejarah dan menampilkan panorama luar biasa ini sangat mengagumkan untuk menjadi tempat berlibur sekaligus menjadi wahana ilmu pengetahuan dan budaya Anda.