Berlibur ke pulau Dewata Bali untuk memanjakan mata atau untuk berburu kulinernya memang saat ini sudah menjadi minat banyak orang. Pulau Dewata Bali ini tidak habis habisnya untuk memberikan kita berbagai macam pilihan mulai dari destinasi wisata hingga kuliner dan budayanya. Jika di Kuta kalian akan disuguhkan dengan keindahan pantainya, maka sedikit berbeda dengan Seminyak. Seminyak memberikan kesan modern seperti Spa, Hotel berbintang, Art Museum, dan restoran restoran terkenal.

Seminyak adalah salah satu kota yang ramai di pilai Dewata Bali ini. Terbukti dengan banyaknya tempat wisata atau restoran restoran yang di kunjungi oleh banyak turis mancanegara ini. Tidak hanya ramai oleh turis mancanegara, tetpai Seminyak juga sudah menjadi tempat destinasi wisata yang sangat terkenal. Di Seminyak banyak sekali destinasi wisata yang ramai di kunjungi oleh wisatawan. Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang bisa menjadi rekomendasi anda ketika anda berlibur ke Bali.

  1. Biasa ArtSpace

Biasa ArtSpace adalah sebuah galeri seni kontemporer yang terletak hanya beberapa langkah dari toko fashion fashion biasa di Seminyak. Tak mencolok di antara deretan butik fashion di sepanjang Jalan Raya Seminyak, tempat ini menyajikan hasil karya yang unuk dari seniman seniman terkenal. Galeri seni kontemporer bekerja sama dengan para seniman dan mendukungnya dengan memberikan setting internasional untuk apresiasi yang lebih luas melalui pameran high profile-nya. Didedikasikan untuk pengembangan dan pelestarian seni, Biasa ArtSpace juga dilengkapi studio restorasi dan pelestarian seni yang berdedikasi di tingkat atas dan juga bekerja sama dengan seniman Italia ternama.

  1. Trick Art 3D Gallery

Trick Art 3D Gallery adalah destinasi wisata yang interaktif yang segar dan menyenangkan dimana para wisatawan dapat menlihat berbagai hal menarik seperti lukisan yang dibuat dengan indah dan unik untuk menciptakan ilusi tiga dimensi yang menakjubkan. Ada sekitar 80 buah lukisan yang tersedia dan anda dapat berinteraksi dengan koleksi koleksi yang ada di Trick Art 3D Gallery ini, dari parodi yang mengambil lukisan terkenal dan klasik, karakter film blockbuster, hingga tema dongeng dan magis. Di dalam Galeri 3D Trick Art ada juga beberapa lukisan yang terlihat hidup yang menciptakan ilusi perspektif gaya lucu setelah gambar diambil. Favorit dari pengunjung disini adalah ruang asimetris dimana pengunjung berdiri di latar depan dan latar belakang menghasilkan ilusi salah satu pengunjung terlihat seperti raksasa.

  1. Pantai Seminyak

Atmosfernya jauh lebih santai dari pada Kuta, dan pantai pada khususnya lebih sepi di siang hari. Seminyak juga merupakan pusat perbelanjaan butik spa dan butik Bali. Seminyak adalah bagian dari pantai barat utama yang menarik perhatian di Bali Selatan. Ada dua rute utama untuk masuk Dari Kuta dan Legian, Jalan Legian sejajar dengan pantai dan di batas baratnya, menjadi Jalan Seminyak. Jika mungkin coba hindari jalan ini, dan ambil jalan pintas timur yang disebut Jalan Sunset. Ini merupakan rute yang lebih cepat dari Kuta dan Legian ke Seminyak.

Jalan-jalan di Seminyak semakin padat dan macet karena semakin ramainya tempat ini, sebaiknya anda berjalan kaki atau menyewa sepeda motor / sepeda untuk mengelilingi Seminyak agar memudahkan anda dalam berwisata.