Sejak dulu, Pulau Bali memang menjadi destinasi wisata bulan madu yang banyak diminati. Apalagi karena Bali memiliki keindahan alam yang beda dari kota – kota lainya, seperti pantainya yang indah dan pemandangan alam yang dapat membangun suasana romantis bersama pasangan anda saat liburan bulan madu di Bali. Nah, bagi kalian yang ingin merasakan suasana bulan madu atau Valentine di Bali, jangan lewatkan untuk berkunjung dan mencoba ke beberapa tempat makan romantis yang liburan bali ulas kali ini.

 

Lunch and Dinner at Pirate Cruise

Kali ini kami ulas tempat makan romantis di Bali yang bisa kau coba salah satunya adalah di kapal pesiar, Walaupun banyak yang bilang masih cukup mahal terdengarnya, namun pilihan makan di kapal ini bakalan bikin kalian berdua terpuaskan. Kalian bersama pasangan bisa menikmati indahnya lautan di Pulau Bali dari atas kapal, sambil menikmati makan siang atau makan malam yang disuguhkan oleh pelayan-pelayan yang memakai kostum bajak laut, wah udah kayak di film – film ya. Di sini kalian akan melihat pemandangan sunset luar biasa dari atas kapal. Romantis sekaligus sangat berkesan, membuat bulan madu atau valentine nan kamu ga akan bisa di lupakan, percaya deh.

Swept Away – The Samaya Ubud

Siapa yang ga kenal keindahan alam ubud? Ya ubud juga terkenal dengan keindahan sungai nya yang sangat jernih. Restoran ini Berlokasi di pinggir sungai, Swept Away menyajikan pemandangan yang unik dan tenang bagi kamu dan pasangan saat dinner merayakan bulan madu atau Valentine saat liburan di Bali. Dengan suasana tenang yang memberikan privasi lebih bagi pengunjung, Swept Away cocok dijadikan destinasi wisata kuliner bagi yang ingin privasi, ketenangan, dan sebuah romantic candlelight dinnerbersama pasangan tercinta.

Bird’s Nest – La View Restaurant

Apakah kalian pernah berpikir untuk makan siang / makan malam di dalam sangkar burung? Tapi tenang dulu ini bukan sangkar burung asli koq, melainkan tempat yang di buat mirip dengan sangkar burung, berdiri diantara lebatnya pepohonan Ubud, Bird’s Nest menawarkan tempat yang private dengan pemandangan alam yang sangat indah dan sejuk. Ditambah dengan indahnya pemandangan dari Sungai Ayung.

Secret Cave Dining – Samabe

Cara unik makan bersama pasangan mungkin di sini tempatnya karena kalian bisa mencoba sensasi makan di dalam gua, sebuah dining yang sangat private dengan pemandangan atap gua dan pinggir pantai yang indah, berlokasi di Nusa Dua, Bali. Nikmati keindahan pemandangan yang disajikan dan kenyamanan, setra ketenangan dengan menu makanan spesial dan desain tata meja yang simple dihiasi dengan candlelight.

Romantic Dinner at Jimbaran Beach

Siapa yang tidak kenal dengan tempat yang 1 ini? Tempat ini sudah terkenal dengan seafood nya yang mendunia, di tambak view pantai yang siap memanjakan bulan madu / valentine kalian di sini. Kalian akan disuguhi dengan pemandangan meja kursi yang tertata rapi di pinggir pantai dan dihiasi dengan lilin-lilin kecil dan kelopak bunga yang cantik. Yep, semua itu didekor untuk menikmati dinner spesial di Pantai Jimbaran.

Dinner kamu akan menjadi lebih romantis dengan pemadangan laut lepas, kerlap-kerlip seribu bintang di angkasa, terangnya lilin-lilin kecil yang berusaha menyaingi cahaya bulan, dan tentunya dilengkapi dengan sajian menu seafood istimewa masakan chef-chef handal dan berpengalaman.

Resto Apung di Kintamani

Resto Apung yang memang mengapung di atas Danau Kintamani ini menyediakan gazebo-gazebo bagi pengunjung untuk bersantai menikmati makanan dan pemandangan yang disajikan. Suasana yang santai, tenang, ditambah dengan hembusan udara sejuk, dan pemandangan Gunung Batur yang menjulang tinggi di kejauhan membuat suasana makan makin nyaman.