Jika kalian baru pernah mendengar kata gili meno, pasti binggung gili apalagi ya ini? Sekedar informasi, gili meno ini gili yang saling berdekatan dengan gili trawangan dan gili air. Jika di ibaratkan dengan objek wisata di Bali, gili meno ini seperti objek wisata sanur yang tenang dan nyaman. Jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Liburan di Gili Meno akan lebih terasa istimewa jika kalian bisa menemukan beragam kegiatan seru yang disediakan di pulau tersebut. Gili Meno merupakan salah satu dari beberapa kawasan wisata populer di Pulau Lombok yang menjadi magnet wisatawan untuk liburan di Lombok. Jadi jangan heran jika di sini kalian banyak menemukan wisatawan dari mancanegara.

Di sini kami akan mengulas beberapa kegiatan yang bisa kalian lakukan di gili meno Lombok. Yang pastinya ga kalah serunya saat seperti kalian liburan di Bali atau di gili lainnya. Yuk langsung aja kita simak :

  1. Makan di pinggir pantai dengan pasangan

Sebagai tempat wisata yang menggoda wisatawan dunia ternyata disini tersedia fasilitas mewah dan juga unik. Salah satunya kalian bisa menikmati kuliner ala gili meno bersama pasangan anda, ditambah deburan ombak dan pantai yang indah membuat suasana makin romantis dan menggoda. Di sini banyak hotel dan restoran menyediakan bangku makan tepat di tepi pantai. Menikmati hidangan pun akan terasa sangat berkesan dan akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

  1. Melihat Biota laut unik di sepanjang pantai

Pengalaman unik juga bisa ditemukan ketika menyelam di pantai ini, gimana tidak unik, tanpa alat selam pun kalian sudah bisa melihat biota unik & cantik di bawah laut. Tapi di anjurkan harus tetap dengan perlengkapan selam ya agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan. Setelah menyelam cobalah menyusuri pinggir pantai sembari berjalan kaki kalian akan menemukan banyak makhluk laut unik yang sepertinya hanya bisa dijumpai ketika masuk ke kawasan Gili Meno. Banyak wisatawan terutama turis asing yang menyusuri pantai Gili Meno untuk mencari makhluk laut berbentuk unik dan juga cantik. Temukan dan abadikan lewat foto akan menjadi kenang-kenangan manis yang tidak terlupakan.

  1. Naik kuda bersama pasangan 

Berkuda di tepi pantai juga menjadi kegiatan favourite para wisatawan yang berkunjung kesini loh. Ada banyak tempat yang menyewakan kuda untuk membantu menyusuri keindahan pantai dan menyatu dengannya. Kapan lagi bisa berkuda jika selama ini tinggal di kawasan perkotaan kalau tidak disini? Jadi tungg apalagi, liburan kali ini kalian bisa mengisinya dengan mengunjungi gili meno Lombok. Jadikan pengalaman liburan anda menjadi yang terbaik.