L’atelier_Parfums_et_Creations

Bali menyimpan sejuta keindahan. Tidak akan pernah habis kata-kata untuk menggambarkan pesona Pulau Dewata ini. Bali bukan hanya Kuta, Nusa Dua, Seminyak dan tempat tersohor lainnya. Disaat tempat tersebut semakin sesak, para wisatawan kini berpencar ke pelosok-pelosok untuk satu tujuan, yaitu ketenangan. Ubud sudah terkenal dengan pusat wisata desa yang tenang dan dibalut dengan seni budayanya yang kental. Dan kini Desa Pemuteran pun masuk kategory. Disini anda akan menemukan ketenangan. Berikut ini 3 tempat yang bisa kamu lakukan di Bali :

  1. L’atelier Parfums et Creations

Saat liburan di Bali di sini kalian bisa membuat parfume sesuka hati, kalian bisa belajar cara membuat parfume sesuai dengan selera atau keinginan kalian. Memang bukan hal yang mudah untuk membuat parrfume sendiri, membutuhkan waktu sekitar 90 menit sampai dengan 180 menit, tapi jika parfume sudah jadi, anda bisa membayangkan anda seperti superstar yang bisa membuat parfume sendiri, jadi pasti anda tidak akan bisa melupakan pengalaman anda saat liburan di Bali.

  1. Mengadopsi Bayi Penyu

Saat liburan di Bali cobalah ke Balai Konservasi Penyu dan Pusat Pendidikan di Pulau Serangan , di mana itu memungkin bagi Anda untuk ” mengadopsi ” bayi penyu sebelum melepaskan bebas kembali ke laut . itu juga membantu untuk menyelamatkan nyawa penyu tersebut dari kepunahan. Aktivitas liburan Bali ini sudah mulai sangat populer di kalangan wisatawan yang sedang liburan di Bali, di karenakan hewan ini sangat dilindungi dan hampir punah. Jadi jika pengalaman melepaskan penyu ke alam bebas bisa mengesankan untuk Anda, kami yakin anda akan kembali lagi ke tempat ini.

  1. Tempat suci tersembunyi yang ada di dasar laut

Daerah ini sering di sebut dengan Pemuteran, desa Pemuteran berada di Bali utara masuk wilayah Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. Kalau datang ke lokasi ini Anda cukup mencari jalan raya Gilimanuk-Singaraja. Desa Pemuteran persis berada di jalur utara jalan Propinsi Bali ini. Untuk mencapai lokasi ini kita bisa lewat jalur alternatif jalur darat melalui Denpasar-Gilimanuk-Singaraja. Atau Denpasar-Singaraja-Gilimanuk. Di pantai pemuteran ini termasuk diving spot terbaik di Bali, jadi anda jangan sampai lewatkan tempat ini jika anda ingin melihat tempat ibadah tersembunyi yang ada di bawah laut saat liburan di Bali.