Di Bali yang pastinya anda akan mengunjungi Pantai, di Bali telah terkenal banyak Pantai hingga sampai ke Dunia, namun ada banyak Pantai yang sebetulnya tidak kalah indahnya untuk di kunjungi. Berikut adalah beberapa Hidden Beach di Bali.

Pantai Gunung Payung

Bagi anda yang mencari suasana baru di pantai dimana anda dapat menikmati liburan anda dengan tentram dan tidak banyak pengunjung namun tempat wisatanya indah, anda dapat mengunjungi Pantai Gunung Payung, pantai ini memiliki air yang sering surut dilengkapi dengan batu-batu karang yang indah di bagian pantai jika airnya surut anda dapat berjalan-jalan dan melihat berbagai macam hewan-hewan laut, batu karang dan lain-lain. Di lengkapi dengan pasir putihnya. Lokasi pantai ini berada di daerah desa Kutuh, kecamatan Kuta Selatan, kabupaten Badung, lokasi tepatnya berada di sebelah timur pantai Pandawa Bali.

Pantai Melasti

Pantai Melasti pun tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai lainnya, Pantai ini diberi nama Pantai Melasti karena sering dipakai oleh warga sekitarnya untuk Upacara Melasti saat menjelang perayaan Nyepi. Latar belakang pemandangan dari melasti berupa tebing-tebing kapur yang cantik. Pemandangan pantainya dari atas tebing pun luar biasa indahnya. Menurut informasi dari penduduk sekitar, pantai ini akan dikembangkan menjadi pusat olahraga air. Lokasi pantai Melasti berada di desa Ungasan, kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung – Bali.

Greenbowl Beach

Pantai yang juga berada di daerah Ungasan bernama green bowl yang juga tidak kalah cantik dan bagus untuk di kunjungi. Mengapa di beri nama Green Bowl? Dikarenakan saat air pantai surut maka karang–karang yang ditumbuhi lumut hijau akan terbentuk menyerupai mangkok, apabila dilihat dari atas tebing persis berbentuk mangkok yang berwarna hijau maka dari itu diberikan nama Green Bowl. Sedikit sulit untuk mencapai pantai ini dikarenakan anda harus berhadapan dengan banyaknya anak tangga, namun semua akan terbayarkan jika anda ingin mengunjungi pantai ini. Letak Green Bowl beach terletak di desa Ungasan Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali

Pantai Bingin

Pantai Bingin merupakan pantai yang juga belum terlalu banyak pengunjung, merupakan salah satu Pantai tersembunyi di Bali, Pantai Bingin saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk tempat wisata pantainya. Pantai ini memiliki tekstur pasir pantai putihnya yang agak kasar kemudian air pantainya yang jernih. Pantai ini pun di hiasi dengan tebing di sekitar pantai bingin yang ditumbuhi tanaman hijau sehingga menambah keindahan dari kejauhan. Di pantai ini terdapat batu karang yang banyak dan saat air laut surut para pengunjung pantai akan dapat menikmati kolam kecil yang berarus tenang di pinggiran pantai. Untuk mengunjungi pantai ini anda tidak perlu membuang uang, tidak ada biaya untuk masuk maupun parkir, lokasi pantai Bingin ini terletak di desa Pecatu kecamatan Kuta selatan, Kabupaten Badung.

Pantai Nyang Nyang

Pantai ini letaknya tersembunyi di balik bukit, begitu juga akses menuju ke lokasi butuh perjuangan ekstra dikarenakan anda akan menghadapi ratusan anak tangga yang menunggu. Pantai Nyang nyang ini sangat luas seperti Pantai Kuta, dengan pasir putih dan air lautnya yang jernih. Sebetulnya pantai ini sepi pengunjung dikarenakan lokasinya yang lumayan sulit untuk dijangkau, namun jika anda ingin mencoba pergi ke pantai ini dan melihat keindahannya dapat anda kunjungi, lokasi dari pantai nyang nyang ini terletak di kawasan Br. Karang Boma, desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung.

Bagi anda yang mencari tempat wisata yang sepi dari pengunjung atau pengunjungnya yang tidak terlalu banyak namun tempat wisatanya yang indah, anda dapat mengunjungi salah satu dari 5 tempat wisata tersebut dan semuanya tidak kalah indah dan mempesonanya dengan pantai-pantai lainnya yang terkenal.