Bali Pulau yang merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia bahkan dunia. Bali bukan hanya menjadi tempat pilihan liburan bagi wisatawan lokal tetapi juga bagi wisatawan asing. Bali boleh dibilang memiliki segala infrastruktur yang sangat lengkap. Mulai dari transportasi hingga akomodasi.
Untuk urusan perut atau kuliner di Bali banyak pilihan yang menarik. Walaupun banyak yang bilang para pedagang di sini banyak yang menjual Makanan berjenis Babi, tapi tak kalah banyak yang berjualan makanan halal di sini. Hal yang paling penting ketika berlibur ke Bali adalah bagaimana caranya menentukan penginapan yang murah. Wisatawan biasanya sangat tertarik pada hotel murah namun tetap mengedepankan kenyamanan dan fasilitas yang memadai agar pada saat kalian liburan di Bali bisa menikmatinya.

Hotel-hotel beraneka ragam dari ada yang paling murah sampai dengan yang sangat mahal, apalg pada saat liburan panjang, pasti akan sangat sulit mendapatkan hotel yang murah di Bali. Meningkatnya kunjungan wisatawan asing dan lokal menjadikan Bali memiliki perbedaan yang disesuaikan dengan budget dana wisatawan. Nah, supaya bisa mendapatkan hotel murah di Bali tapi nyaman, berikut beberapa tips yang Kami coba rangkum untuk kalian yang perlu diperhatikan sebelum berlibur ke Bali.

1. Trik booking jauh2 hari saat liburan Panjang

Di saat high season tentu saja jika kalian ingin mendapatkan hotel murah, harus memesan jauh – jauh hari agar ketersediaan kamar dan pilihan hotel semakin Banyak dan harga yang kalian dapatkan dijamin jauh lebih murah daripada jika kalian booking last minute.
Jika kalian tetap tidak bisa juga mendapatkan hotel yang murah, cobalah mencari apartemen, villa ataupun losmen jika dirasa ada alternatif lain selain hotel. Pengeluaran terbesar kalian dalam penginapan tentu akan bisa lebih dihemat jika kalian pintar memilih selisih harganya antara villa, apartemen, losmen dan hotel.

2. Trik Memilih Lokasi Hotel

Pilihlah lokasi hotel yang jauh dari lokasi wisata yang ramai, seperti misalnya Pantai Kuta, di sana pasti akan sangat mahal sekali karena di sana adalah jantungnya pariwisata di Bali. Pemilihan lokasi hotel sangat penting, selain bisa menghemat juga kalian bisa mendapatkan kenyamanan saat liburan di Bali.

3. Jangan Tunda Booking

Harga dan lokasi hotel akan sangat menentukan pengeluaran budget kamu dalam berlibur. Jadi, jangan pernah menunda lagi untuk booking hotel yang sudah sesuai dengan keinginan kalian. Booking hotel diawal menjadi sangat krusial terhadap penentuan harga. Jadi kalian bisa mendapatkan potongan harga yang lebih besar agar bisa mendapatkan penginapan hotel murah di Bali.