Sedang berlibur ke Bali, dan berencana ke Nusa Dua? Coba ke tempat-tempat pilihan yang kami rekomendasikan berikut ini. Agar bisa membuat liburanmu tak akan pernah terlupakan.

THE BAY BALI BEACH CLUB
Restaurant, café, berkumpul di pinggir garis pantai berpasir putih dengan ombak yang tenang. Anda bisa menikmati waktu makan sambil mengajak seluruh keluarga bersenang-senang. Favorit spot Parenting di sini? The Pirates by The Bay! Sambil menikmati waktu makan, anak bisa bermain di perahu bajak laut atau rumah pohonnya. Untuk anak yang lebih besar, pasti akan senang bila diajak ke Surf n Turf –beach club sekaligus waterpark di mana ia bisa belajarsurfing! Cek lebih lengkapnya di

BALI COLLECTION
Ini adalah tempat di mana Anda bisa berbelanja, masih di area yang sama. Harga barang-barang di sini mungkin lebih tinggi dibandingkan dengan toko-toko di area Legian dan Kuta, tapi di sini Anda tidak perlu pusing soal macet dan padatnya pengunjung yang mungkin akan mengganggu kenyamanan Anda. Asiknya lagi, Bali Collection juga memiliki supermarket dan toko obat untuk kebutuhan keluarga Anda. Jangan lupa, cek juga berbagai jadwal pertunjukan yang biasanya ada di sana.

PUJA MANDALA
Keindahan kebhineka tunggal ika anda bisa lihat di sini. Melihat 5 tempat peribadatan dari 5 agama di Indonesia berdiri berjajar dalam keharmonisan. Lokasinya hanya berjarak 5 menit dari kawasan pariwisata Nusa Dua dan mudah dicari dengan aplikasi peta pada smartphoneAnda.

BALI DEVDAN SHOW
Berbagai pertunjukan spektakular dapat Anda saksikan 4 kali dalam satu minggu di Bali Nusa Dua Theater. Untuk jadwal dan reservasi.

GWK CULTURAL PARK DARI NUSA DUA
Anda dapat dengan mudah mencapai area Jimbaran dan Pecatu yang terkenal dengan obyek wisata Garuda Wisnu Kencana.

WATER BLOW

Untuk Anda dengan anak yang sudah memasuki usia praremaja, tempat wisata alam ini juga
menarik dikunjungi. Pastikan saja, Anda membawa pelindung kamera, ya, Ma!