keindahan_pulaubali

Waktu Indonesia belum terkenal sebagai tempat tujuan liburan wisata, Bali sudah duluan masuk jadi topnya destinasi liburan wisata. Jika anda telah beberapa kali ke pulau Bali, pasti anda bisa menemukan alasan mengapa Bali lebih terkenal daripada Indonesia di mata dunia.

Termasuk alasan kenapa Bali dijuluki potongan surga yang jatuh ke dunia. Kalau anda liburan di Bali anda jalan dari Denpasar ke selatan, anda akan temui pesisir pantai yang beragam, meski mereka pada sisi yang sama. Ada yang berpasir hitam lembut, atau putih kasar. Ombaknya ada yang tenang, ada yang cocok buat selancar. Ada yang isinya pasir saja, ada yang lengkap dengan batu karang. Apapun itu, rata-rata semua bersih dan biru, tepat sekali untuk mengisi liburan anda di bali kali ini. Dan bali juga mempunyai pemandangan matahari yang bersinar terik, tentu dengan sunrise dan sunset paling indah di dunia. Bikin liburan anda di bali semakin mempesona.

Kalau anda liburan ke utara pulau Bali, di sana sangat lengkap koleksi keindahan pulau Bali. Seperti danau di sana banyak beberapa yang indah-indah, anda tidak boleh melewatkan liburan tersebut. Danaunya bersih pepohonanpun tumbuh subur di sekitar, tidak ada yang namanya bukti gundul.

Hal lain yang menyebabkan Bali layak jadi tujuan liburan wisata dunia adalah masyarakatnya. Pemerintah Bali yang terfokus hanya memilih pimpinan khusus orang Bali saja, mendukung industri pariwisata ini dengan berbagai perijinan, infrastruktur dan bekerjasama denga berbagai banjar yang ada di Bali. Banjar ini serupa pengurus warga, yang mengorganisasi pecalang juga yang menjaga keamanan selama di Bali, oleh karena itu anda tidak perlu takut saat liburan di Bali oleh begal/copet seperti di kota-kota lainya, karena di bali setiap daerah selalu terjaga keamananya.

Masyarakat Bali juga mampu memadukan menjaga adat dan bersikap terbuka pada orang baru. Adat lewat berbagai upacara diselenggarakan dengan serius, meriah, dengan kegairahan yang sama. Regenerasinya bagus, dan hal ini juga menjadi daya tarik wisatawan untuk liburan di Bali. Dan keramah tamahan masyarakat Bali membuat mereka makin kagum dengan bali.

Konon pada masa lalu, Bali tempat tinggal para dewa. Oleh karena itu masyarakat bali mayoritas memeluk agama hindu. Selain pulau Bali, di dalam wilayah provinsi Bali juga terdapat beberapa pulau yang lebih kecil yaitu pulau Serangan, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Nusa Penida.

Gimana cukup menarik bukan hal-hal apa saja yang anda bisa temui selama liburan di pantai-pantai yang ada di Bali? Kami mempunyai beberapa paket tour murah untuk anda mulai dari voucer hotel murah, voucer wisata murah, sewa mobil murah, sewa motor murah dan masih banyak lagi yang tersedia di Travel kami. Kami memiliki beberapa pilihan paket tour murah loh, seperti paket tour 2 hari selama liburan di bali hingga paket tour murah selama 6 hari liburan di Bali. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda dan anda bisa request objek-objek wisata apa saja yang ingin anda kunjungi. Menarik bukan? Kami mengurus segalanya mulai dari hotel anda menginap saat liburan di bali, transportasi saat anda liburan di bali, konsumsi khas Bali tiap lunch dan dinner, dan masih banyak lagi service untuk anda jika anda memakai jasa travel kami. Jadi tunggu apalagi telpon atau email kami sekarang juga.