Bagi anda yang senang bermain air khususnya bersama anak anda, atau teman, keluarga anda dapat mengunjungi beberapa wahana air yang ada di Bali.

Waterbom

Waterbom merupakan salah satu wahana air terbesar yang ada di Bali yang wajib anda kunjungi untuk menikmati wahana air, Waterbom pula menjadi wahana air terfavorit nomor 1 di Asia. Dengan wahana-wahananya yang bermacam-macam dan seru. Waterbom memiliki 13 wahana yang dapat dicoba mulai dari wahana anak-anak hingga yang ekstrim untuk orang dewasa. Untuk mengunjungi wahana air tersebut anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp 500.000 untuk orang dewasa dan anak-anak berumur 2 – 11 tahun seharga Rp 300.000 lebih. Harga tersebut sudah termasuk semua wahana jadi anda dapat mencoba seluruh wahana yang ada didalam waterbom dengan ticket masuknya seharga Rp 500.000an.

Dalam Waterbom anda tidak dapat membawa makanan sehingga anda akan diberikan semacam gelang anti air, gelang tersebut merupakan mesin ATM anda untuk berbelanja makanan dan minuman selama didalam wahana tersebut. Gelang tersebut awalnya akan dimasukan sejumlah uang yang sebelumnya anda berikan kepada petugas penjual ticket, ia akan memasukkan uang anda sebanyak yang anda inginkan kemudian untuk mengecek jumlah uang tersebut anda hanya tinggal mendekatkan gelang tersebut ke sensor mesin pengecekan uangnya. Uang yang tersisa didalam gelang tersebutpun dapat anda tukar menjadi uang tunai, jadi anda tidak perlu repot-repot membawa makanan dari luar. Untuk Lokasi Waterbom terletak di Jl. Kartika, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Bukit Jati Waterboom

Jika anda berada didaerah Gianyar, anda dapat mengunjungi Bukit Jati Waterboom. Waterboom dengan suasananya yang masih natural dan hijau yang dihiasi dengan pepohonan dan lain-lain, berbeda dengan Waterbom yang berada di Kuta. Bukit Jati Waterboom terletak di Jalan Raya Bukit Jati Samplangan, Kabupaten Gianyar Bali, Bukit Jati Waterboom dibuka secara resmi pada tanggal 15 September 2015.

Dengan adanya Bukit Jati waterboom menjadi pilihan warga untuk menikmati wahana permainan air dengan harga lebih murah dan terjangkau. Untuk harga ticket orang dewasa sebesar Rp 50.000 untuk 1 orang, anak-anak diatas 2 tahun sebesar Rp 25.000 dan untuk anak-anak berumur kurang dari 2 tahun tidak dipungut biaya apapun atau gratis.

Citraland Waterpark

Citraland Waterpark merupakan satu-satunya wahana air yang berlokasi di Denpasar. Citraland Waterpark memiliki beberapa wahana permainan yaitu adventure gallery yang berada di baby dan kids poolthe sea legs terdiri dari tube slide dan racer slice untuk seru-seruan bersama keluarga. Citraland Waterpark dibangun di atas lahan 6000 m² oleh Ciputra Group dengan lokasi yang strategis berada di sekitar perumahan elit Citraland kemudian memiliki tiket masuk dengan harga yang terjangkau menjadi kelebihan waterpark untuk anda sekeluarga dapat nikmati.

Harga tiket untuk Citraland Waterpark, Tiket masuk weekdays Anak – anak (dibawah 12 tahun) : Rp 35.000, Dewasa : Rp 35.000, Tiket masuk weekend Anak – anak (dibawah 12 tahun) : Rp 50.000 dan Dewasa : Rp 50.000. Lokasi dari Citraland Waterpark berada di Jalan Cargo Permai Marketing Gallery, Ruko Crystal Square GG/08, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Bali.

New Kuta Greenpark

Berada di daerah Uluwatu Jimbaran yang dilengkapi dengan 12 jenis permainan air juga dilengkapi dengan lazy riverwave pool dan kiddy pool. New Kuta Green Park ini memiliki latar belakang pantai dan dikelilingi oleh lahan yang hijau sehingga menambah kesan natural dan sejuk. Selain permainan air, di sini anda juga bisa mencoba permainan lain seperti flying foxbungee trampoline dan paint ball sehingga tidak hanya permainan air saja, banyak aktivitas yang bisa dilakukan satu hari penuh. Buka setiap hari pukul 09.00-18.00 WITA. Lokasi dari Ne Kuta Greenpark terletak di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan-Bali

Untuk harga tiket masuk untuk Turis Lokal (Domestik) seharga Rp 90.000 per orang dan untuk anak-anak seharga Rp 65.000 per orang sedangkan untuk Turis Mancanegara seharga Rp 130.000 per orang dan untuk anak-anak seharga Rp 100.000 per 1 anak dan untuk anak-anak yang memiliki tinggi kurang dari 80 Cm tidak dipungut biaya atau gratis.

Circus Waterpark

Circus Waterpark juga terletak didaerah Kuta selain Waterbom. Circus Waterpark juga menawarkan berbagai permainan air yang seru baik untuk orang dewasa dan anak-anak. Mulai dariSpeed Tube Spiral, Spiral JourneyWave SliderSpeed Racing untuk orang dewasa, dan untuk anak-anak seperti Phinisi BoatWater PlazaSlowly White Slide, Green & Blue MacaronYellow SpiralMini Speed RacingFamily Slider. Harga ticket untuk Orang dewasa seharga Rp 150.000 untuk Domestik, Rp 230.000 untuk Mancanegara kemudian untuk anak-anak berumur 2-12 tahun seharga Rp 100.000 untuk Domestik sedangkan untuk Mancanegara seharga Rp 150.000. Jam buka untuk Circus Waterpark pada jam 10.00 – 18.00 untuk hari Senin sedangkan untuk hari Selasa hingga Minggu dibuka dari jam 09.00 – 18.00 , lokasi dari Circus Waterpark terletak di Jalan Kediri, Tuban – Kuta, Bali.

Jadi itu adalah beberapa wahana air yang dapat anda coba bersama keluarga atau teman anda, anda dapat mengunjungi salah satu dari tempat-tempat tersebut.