Begitu prosesi pernikahan berakhir, biasanya para pasangan yang baru menikah begitu antusias untuk merayakan jalinan suci mereka dengan cara pergi bulan madu. Untuk membantu para pasangan baru merencanakan liburan bulan madu yang romantis, liburanbali.co.id menyiapkan rangkuman destinasi – destinasi wisata favorit para pasangan baru untuk menghabiskan waktu bersama. Objek – objek wisata mulai dari pantai hingga teater seni budaya kami rangkum disini sebagai inspirasi untuk anda yang ingin membuat liburan bulan madu anda menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan. Ajak pasangan kalian bulan madu yuk!

Manjakan Pasangan Anda Dengan Bulan Madu Romantis di Pulau Dewata

Menikmati Bulan Madu di Bali

“Eat, Play and Love” bersama pasangan anda di Ubud.

Ubud merupakan salah satu daerah wisata paling tersohor di Bali. Suasana yang menenangkan dan unik membuat Ubud menjadi tujuan favorit pengantin baru baik local maupun Internasional. Jika anda ingin merasakan bulan madu yang romantic dan menyenangkan, tidak ada salahnya untuk mengunjungi 5 tempat wisata khas Ubud sebagai berikut!

Monkey Forest

Monkey forest sumber IG : @balidaily

Monkey Forest

Monkey Forest merupakan salah satu tempat wisata paling terkenal di Ubud. Monkey Forest merupakan kawasan hutan lindung dengan pura yang amat sacral bagi umat Hindu bali didalamnya.

Monkey Forest berada di Jalan Monkey Forest, kode pos 80571. Disini anda bisa menikmati udara sejuk dan segar, serta rindangnya pepohonan – pepohonan hijau nan rindang. Untuk waktu berkunjung, disarankan untuk berkunjung pada pukul 14.00 hingga 15.00 dikarenakan monyet monyet disini mulai kelelahan dan tidak terlalu kenyang sehingga tidak agresif ketika melihat pengunjung yang membawa makanan atau barang yang menarik perhatian monyet – monyet tersebut.

Bersepeda di ubud

Bersepeda di area persawahan sumber IG : @davemurray10

Bersepeda di Area Persawahan

Salah satu adegan yang paling ikonik di film Eat, Pray & Love merupakan adegan dimana Julia Rober bersepeda mengelilingi pemandangan sawah yang hijau. Oleh karena itu, bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang sangat digandrungi oleh wisatawan karena selain seru, bersepeda merupakan kegiatan yang menyehatkan.

Anda tidak hanya bersepeda disekitaran hamparan sawah yang hijau, namun masuk ke pedesaan – pedesaan khas Bali, sehingga memberi anda kesempatan berinteraksi langsung dengan penduduk setempat yang ramah. Untuk masalah penyewaan sepeda, banyak penyedia jasa bersepeda dan pemandu disana.

Campuhan Ridge Walk

Melewati Campuhan Ridge Walk sumber IG : @straussbrittany

Menenangkan jiwa dengan mengikuti Campuhan Ridge Walk

Campuhan Ridge Walk menyajikan alternatif wisata yang menenangkan untuk Anda. Dengan mengikuti Campuhan Ridge Walk anda bisa melewati daerah – daerah pedalaman Bali yang masih asri, pengrajin butik – butik kontemporer, dan wisma – wisma dengan bangunan khas Bali.

Perjalanan ini menempuh jarak sepanjang 9km melewati lembah subur dari Sungai Wos yang dikelilingi oleh sawah – sawah yang hijau, dengan pemandangan Gunung Agung tersaji dibelakangnya.

Arung Jeram di Sungai Ayung

Arung Jeram di sungai Ayung sumber IG : @yeeitscathy

Memacu Adrenalin dengan Arung Jeram di Sungai Ayung

Sungai Ayung merupakan destinasi favorit bagi para pasangan yang mencintai kegiatan memacu adrenalin. Saat anda berarung jeram di Sungai Ayung, anda akan disuguhi pemandangan pepohonan hijau yang rindang, hamparan sawah – sawah yang hijau, dan perbukitan asri yang menyejukkan mata. Selai itu, terdapat ukuran relif Ramayana yang terukir di tebing batu yang pastinya akan mengejutkan anda dan pasangan anda!

Indahnya Persawahan di Tegallalang

Indahnya Tegallalang rice terrace sumber IG : @rogaldo

Tegalalang Rice Terrace

Jika anda memutuskan untuk mengunjungi Ubud, sempatkan waktu sejenak untuk mengunjungi Desa Tegalalang. Desa Tegalalang menawarkan pemandangan sawah yang eksotis, sangat cocok untuk mengabadikan kenangan bersama pasangan anda. Pemandangan indah berasal dari susunan terasering sawah yang tersusun rapi. Selain itu terdapat restoran – restoran cantic yang menawarkan makanan yang lezat dan nuansa yang romantic untuk menghabiskan waktu bersama pasangan anda.

Lihat juga : Diskon spesial untuk berarung jeram bersama pasangan anda!

Surga Terpendam di Nusa Penida, Lembongan dan Ceningan

Jengah dengan hiruk pikuk dan kesibukan di perkotaan? Ajak pasangan anda untuk melepas kepenatan di surga terpendam di pulau dewata : Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan.

Jika anda dan pasangan anda gemar berpetualang dan bersantai menikmati indahnya pantai, maka Nusa Penida, Lembongan dan Ceningan akan menyajikan pemandangan – pemandangan indah membentang sepanjang mata memandang dengan nyanyian – nyanyian burung dan desir angina pantai yang meniup pohon – pohon disana.

Tidak perlu repot buat rencana macam – macam, cukup dating dan bermalas – malasan saja!

Panorama Indah Devil Tears

Ajaibnya panorama di Devil’s Tears sumber IG : @amandajadey

Ajaibnya panorama di Devil’s Tears

Devil’s Tears menghadirkan pemandangan – pemandangan spektakuler mulai dari sunset yang cantik, atau sekadar menikmati hembusan angin laut sembari melihat ombak besar yang menghempas sisi tebing. Namun jangan lupa berhati – hati saat berdiri dipinggiran tebing karena sangat berbahaya.

Menyusuri Hutan Bakau

Menyusuri hutan mangrove dengan kayak sumber IG : @mahardenita

Menyusuri Hutan Bakau dengan Kayak

Jika anda lebih suka bersantai dibanding melakukan hal – hal yang melelahkan, sepertinya anda harus mencoba menyusuri hutan bakau di Nusa Lembongan dengan perahu atau kayak. Anda bisa bersantai bersama pasangan anda sembari menikmati hijaunya hutan bakau dan tenangnya perairan disana. Dijamin penat anda akan hilang!

Terjun bebas di Mahana Jumping Point

Mahana Jumping Point sumber IG : @jawir_47

Uji Adrenalin dengan Cliff Jumping di Mahana Point

Bosan dengan liburan yang itu – itu aja? Ingin mencoba liburan yang seru dan menegangkan bersama pujaan hati? Mahana Point punya jawaban untuk kedua pertanyaan tersebut!

Mahana Point, sebuah bar yang berlokasi disalah satu puncak tebing di Nusa Ceningan menantang nyali anda untuk mencoba serunya meloncat dari tebing. Namun jika anda masih ragu melakukannya, menikmati satu dua gelas minuman sembari melihat aksi wisatawan lainnya bukanlah pilihan yang buruk.

Abadikan keseruan bulan madumu di jembatan kuning

Abadikan kenanganmu di jembatan kuning sumber IG : @adismanan

Abadikan kemesraan anda di Jembatan Kuning

Kalian pastinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan latar belakang yang indah dan mengunggahnya di Instagram.

Di Nusa Ceningan, terdapat spot favorit untuk berfoto yaitu Jembatan Kuning. Kontrasnya warna jembatan dengan birunya air laut dan hijaunya pepohonan membuat jembatan yang cantik ini menjadi primadona bagi mereka pasangan yang ingin mengabadikan momen – momen liburan. Jadi siapkan pakaian dan pose terbaik anda agar foto anda bersama pasangan anda menjadi kenangan yang terlupakan!

Banah Sunset Point

Banah Sunset Point sumber IG : @ferrytan90

Bersama menaklukkan Tebing Banah

Kalau anda dan pasangan anda suka mengisi liburan dengan kegiatan yang menguji fisik, maka menaklukkan Tebing Banah merupakan aktivitas yang patut anda pertimbangkan.

Tebing Banah adalah salah satu puncak tebing yang ada di Nusa Penida, disana anda akan disuguhkan keajaiban alam berupa birunya hamparan air laut dan tebing yang berbentuk seperti cincin. Ombak – ombak besar yang pecah menghempas bebatuan karang pun memberi nilai plus untuk keseruan bersama yang terlupakan!

Habiskan Waktumu Berdua di Nusa Dua

Kawasan yang berada di semenanjung bagian selatan dari Pulau Bali ini merupakan kawasan Bali Tourism Development Corporation (BTDC). BTDC merupakan kawasan yang terpisah dari masyarakat dan dipenuhi dengan resor – resor berbintang 5 yang berjejer rapi dengan taman – taman yang indah disepanjang jalan disana.

Walau dipenuhi dengan resor bukan berarti tidak ada objek wisata menarik yang bisa anda kunjungi. Berikut ini adalah objek wisata yang bisa anda kunjungi bersama pasangan anda selama berlibur di Bali :

Bersantai di Pirate Bay

Bersantai di Pirate Bay sumber IG : @vanessaferanita

Arrrrr.. Dinner di Pirates Bay Bali

Pirates Bay Bali yang terletak di pantai Nusa Dua menyajikan suasana yang unik dan romantic untuk menikmati makan malam di pinggiran pantai. Menikmati lezatnya hidangan yang anda pesan didalam rumah yang terbuat dari bambu. Setelah menikmati santap malam, anda bisa menceburkan diri di pantai atau sekedar bersantai dan menikmati indahnya langit malam bersama pasangan anda.

Indahnya Pantai Pandawa

Pantai Pandwa sumber IG : @yudaswara

Pantai Pandawa yang tersembunyi

Pantai pandawa merupakan pantai yang cukup ramai dikunjungi walau tempatnya terpencil, berjarak 30 menit dari daerah BTDC, Pantai Pandawa dapat dicapai melalui jalan – jalan yang bergelombang yang mengarah ke pantai dan melewati beberapa patung – patung besar yang ada ditebing – tebing sepanjang pantai. Pemandangan Samudera Hindia dipadu dengan patung ukiran khas Bali merupakan kombinasi tepat untuk foto – foto cantik yang bisa anda upload ke Instagram nantinya.

Pacu Adrenalin anda di tanjung benoa

Watersports Tanjung Benoa sumber IG : @jenna_yuer

Olahraga Air di Tanjung Benoa

Pada sebelah timur pantai yang dijuluki Serambi Mekah Olahraga Air di Bali, terdapat penyedia jasa aktivitas – aktivitas permainan air popular seperti parasailing, banana boat, jet ski dan lainnya. Sebagian dari mereka menawarkan fasilitas ruang ganti dan loker, handuk dan restoran.

Ada baiknya anda mengecek pasang surut air terlebih dahulu agar anda bisa menikmati serunya permainan – permainan air disana secara maksimal.

Jika anda berlibur dengan budget terbatas, kami dari pihak Liburan Bali menyediakan voucher – voucher watersport dengan harga termurah khusus bagi anda dan pasangan anda. Tertarik? Yuk lihat voucher – voucher watersport yang bisa anda dapatkan dengan harga terbaik disini!

Devdan Show

Teater penuh keajaiban sumber IG : @sandamauryno

Pertunjukkan Penuh Keajaiban : Devdan

Devdan merupakan aksi teatrikal berdurasi 90 menit dimana anda akan dipertunjukkan tarian – tarian yang menggabungkan seni modern dengan keragaman budaya Nusantara.

Diadakan di Teater Nusa Dua, pertunjukan ini menampilkan antara tarian – tarian tradisional Indonesia dengan tarian modern kontemporer, atraksi akrobatik kelas dunia, kostum yang wah dan efek – efek visual yang akan memanjakan mata anda dan pasangan anda.

Untuk pemesanan tiket dengan harga terbaik, klik disini.

Ilusi Optik di Seminyak

Ilusi Optik Gokil sumber IG : @melisaanggriawan

Pengalaman tak terlupakan di Seminyak.

Penuhi Instagrammu dengan foto – foto keren di Trick Art 3D Gallery

Ingin punya foto – foto seru dan unik dengan pasangan saat berlibur di Bali? Trick Art 3D Gallery merupakan Museum yang menyajikan ilusi – ilusi optik yang pastinya membuat orang yang melihat foto – foto anda di Instagram iri.

Gambar – gambar multi dimensi yang dilukis dengan trik khusus tersebut menciptakan ilusi – ilusi optik yang membuat pengunjung seolah – olah menyatu dengan lukisan yang ada disana.

Makan Malam Romantis di Jimbaran

Makan malam romantis di Jimbaran sumber IG : @loopsunchained

Romantic Dinner di Pantai Seminyak

Pantai Seminyak ini biasa disebut dengan nama pantai Dhyanapura, sebuah pantai yang terkenal akan pasir pantainya yang lembut dan landau. Selain itu daerah sekitar menyediakan banyak pilihan mengenai hotel, restoran maupun villa.

Banyak aktivitas yang bisa anda lakukan disini bersama dengan pasangan anda Salah satu kegiatan favorit bagi mereka yang merayakan bulan madu disini adalah dengan melihat indahnya Matahari tenggelam, sehingga banyak mengundang wisatawan disaat petang atau malam hari.

Malamnya, anda bisa melakukan acara dinner romantis bersama pasangan anda. Nikmati nuansa menyantap hidangan makan malam ditemani desiran angin pantai dan pelayanan teratas dari staf – staf restoran disekitar pantai.

Jadi bagaimana? Sudah tau akan kemana bersama pasangan anda nantinya? Kami sendiri di liburanbali.co.id menyediakan paket tour honeymoon 4 hari 3 malam dengan menginap di hotel bintang empat. Adapun fasilitas yang anda dapatkan saat mengikuti rangkaian tour honeymoon dari kami antara lain

Fasilitas Yang Anda Dapatkan
Menginap di Hotel Santika Nusa Dua / Grand Kuta Hotel
Transportasi
Sarapan, Makan siang dan Snack
Makan malam romantis di Jimbaran
Rekreasi Marine Safari di Nusa Lembongan
Relaksasi dan Spa
Arung Jeram di Sungai Ayung, Ubud
Tiket Pertunjukan Tari Kecak
Tiket Masuk Objek – objek wisata
Pemandu / Guide Tour Professional

Semua fitur diatas lebih hemat 20% daripada anda membeli secara terpisah!

Paket Tour Dengan Harga Terbaik dari Kami

Like Facebook Page kami ya!
Informasi Liburan di Bali Seru Hanya di Instagram Kami