Anomali-cafe

Anomali Cafe

Liburan di Bali bagi yang suka kopi tidak lengkap rasanya jika tidak ke Anomali Coffee merupakan salah satu cafe unik yang dapat dijadikan salah satu tempat liburan Bali nongkrong bersama teman-teman atau keluarga, walaupun cafe ini tidak terlalu besar, namun suasana disini sangat nyaman dan dekorasinya sangat menarik. Anomali Coffee juga menyediakan training center untuk wisatawan yang ingin mengenal lebih jauh tentang kopi, blending, dan espresso saat ke Bali. Pada training ini, wisatawan akan memilih kopi, membuat blend espresso, dan menganalisa hasil espresso buatan kita sendiri, cukup menarik bukan? Selain di Ubud Bali, Anomali Coffee juga memiliki cabang di Seminyak, jadi kapanpun anda ingin minum kopi anda bisa datang kapan saja saat liburan di Bali.

angelita-patisserie

Angelita patiserrie

Para Traveler yang suka dengan cake-cake unik, saat liburan di Bali anda bisa ke cafe unik Bali, Sebuah tempat yang tidak begitu besar tapi bernuansakan Paris di tengah-tengah keramaian kota Bali dan menawarkan pastry yang lezat dan menggoda. Angelita Tea Salon bakal membawa kita berasa ada di dalam sebuah buku dongeng ketika menginjakkan kaki di dalamnya, saat liburan ke Bali. Saat liburan di Bali, suasana di Bali pasti akan sangat panas, jika anda berkunjung ke Cafe Unik Bali ini, anda bakal langsung di sapa sama suasana yang dingin dari air con, perasaan yang lega dan juga nyaman, dan begitu liat suasana interior yang di dominasi dengan warna putih yang cerah dan biru muda menambah rasa ketenangan dan kehangatan di hati kita. Tentu aja yang membuat kita merasa sangat senang adalah meja berkaca yang penuh dengan berbagai macam cake favorit kalian yang terlihat manis, lezat dan menggoda iman, menambah selera liburan anda saat di Bali. Dari beberapa cake yang di pilih, semua terasa luar biasa dan ngga mengecewakan, setiap gigitan terasa manis dan lezat, seperti rupanya yang menggoda, makin bikin liburan di Bali semakin berwarna. Semua makanannya terasa nikmat, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, sampai hidangan penutup, semuanya menjadi pengalaman yang ngga bakal terlupakan di cafe unik Bali ini. Setiap orang yang mengunjungi cafe unik Bali ini pasti akan terlihat sedang mengambil foto, entah itu karena mengagumi tempatnya yang indah, dan juga karena mengagumi semua keunikan bentuk makannya. Sesuai namanya Angelita Tea Salon and Patisserie, tentu saja di sini juga menyediakan berbagai macam teh. Semua teh di sajikan dengan menggunakan jenis teh yang berkualitas tinggi yang mempunyai aroma yang sedap di temani teko dan cangkir yang cantik. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai macam minuman lainnya yang unik dan menggoda selera. Misalnya Apple mojitos, strawberry mojitos, dll, minuman-minuman tersebut sangat cocok untuk menyegarkan diri anda setelah liburan di objek-objek wisata di Bali, jadi setelah dari cafe unik ini anda bisa lebih fresh untuk melanjutkan liburan anda di Bali.

biku-bali

Biku Cafe

Bagi anda yang suka minum teh saat liburan di Bali, menikmati afternoon tea time atau yang biasa juga dikenal dalam istilah high tea kala liburan di Bali sepertinya wajib masuk daftar liburan di Bali. Apalagi dilakukan di Cafe unik Bali, pengalaman minum teh layaknya bangsawan Inggris ini pasti bakal jadi salah satu momen liburan Bali paling berkesan. Biku Restaurant yang merupakan restoran & Cafe unik masih terus diincar oleh setiap wisatawan di cafe unik ini juga menyediakan menu tea time khusus. Menyajikan scones terbaik yang disantap dengan selai atau butter, serta pilihan finger food lain yang tak kalah menggugah selera saat liburan di Bali, sangat pas dinikmati dengan pilihan teh eksklusif yang mereka tawarkan. Namun selain menu western, di sana juga menyediakan menu asia untuk menemani minum teh Anda. Seperti Samoosa with Chutney, Vietnamese Spring Rolls, Mochi, dan masih banyak lagi yang terpampang pada daftar menunya.

 

Processed with VSCOcam with f2 preset

Corner house Cafe

Bagi anda saat liburan Bali suka mampir ke Cafe yang bertema vintage classic, di sini tempatnya. Corner House mengundang keindahan dari setiap sudut. Berdiri menonjol di ujung Jalan Laksmana (Seminyak), itu adalah sebuah restoran sekaligus bar yang menawarkan dekorasi vintage dengan sentuhan romantis remang-remang lampu panjang menggantung dan botol hydrangea.

gardin-bistro

Gardin bistro Cafe

Ini nih cafe yang mempunyai konsep taman, bagi anda para wisatawan saat liburan Bali yang suka ngafe dengan melihat taman yang indah, Gardin Bistro and Patisserie adalah pilihan yang tepat. Itulah nama restoran yang terletak di Jalan Petitenget No 106, Seminyak. Berasal dari ejaan Northern French lama, yaitu Garden, konsep taman lah yang ingin diusung.

Sebelum memasuki bagian dalam cafe unik ini, wisatawan akan melewati jalan kecil yang dikelilingi taman. Begitu masuk ke bagian utama cafe unik ini, wisatawan akan disambut host dari Gardin.

Bagian dalam restoran ini seperti memasuki castel. Inilah konsep European Gothic yang diusung untuk interior cafe.

Hal tersebut sudah tampak saat awal masuk di bagian dalam cafe unik ini. Dari bentuk pintu, jendela-jendela kaca yang bertekstur, serta langit-langit tinggi layaknya sebuah castel di Eropa, membuat pengalaman liburan anda di Bali makin berkesan.

Tak ketinggalan, beberapa lampu gantung besar juga menghiasi langit-langit tempat ini. Suasana intim yang ingin dibangun di bagian utama cafe unik ini, semakin lengkap dengan adanya sofa-sofa yang menambah kenyamanan para tamu.

living-stone

Living Stone Cafe & Bakery

Jika anda liburan di Bali dengan teman-teman, tempat nongkrong yang paling tepat adalah Living Stone Cafe & Bakery di Seminyak area. Cafe ini ngga jauh dari pusat keramaian seminyak, tempatnya di depan kokonut suite seminyak, parkir nya juga luas sampai ke belakang, jangan khawatir susah cari parkiran.

Tempat nya sangat nyaman dengan design minimalis unfinished yang unik, penerangannya cukup karena rata2 wall nya dari kaca jadi ngga susah cari pencahayaan yang bagus kalo mau mengabadikan momen kebersamaan disini.

revolver-cafe

Revolver Cafe

Bagi anda pecinta kopi yang sedang liburan di Bali, jika anda liburan di Bali pasti anda tidak bisa lepas dengan yang namanya kopi. Tapi anda tenang saja, di sini ada cafe unik yang bernama Revolver, Mereka memanggang dan mencampur kopi mereka sendiri menggunakan La Marzocco Coffee Machines dan Mazza Grinders. Banyak restoran-restoran di Bali yang menyuguhkan kopi dari Revolver. Cafe unik ini terletak di gang kecil di depan Bali Clinic, Seminyak Bali, jadi lokasinya sangat strategis.

Dari luar, cafe unik ini semuanya hitam. Cat temboknya hitam, hanya dihiasi grafitti bergambar sayap, lukisan pohon kaktus, lalu pintu masuk yang terbuat dari kayu usang bertuliskan Revolver, dan lampu logo cafe. Selain menjadi spesialis kopi, makanan di Revolver pun juga tidak kalah okenya. Mereka menggunakan buah dan sayuran organic sebagai menu makananya. menyediakan menu sarapan, dan menu makan siang yang terdiri dari berbagai pilihan bites, salad, serta berbagai jenis burgers and stuff.

sari-organic-ubud

Sari organic Cafe

Jika anda suka makan makanan sehat saat liburan di Bali, di sini tempat yang sangat cocok bagi anda yang suka hidup sehat. Ya Sari Organik Cafe adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk menghasilkan produk organik. Seperti disebutkan sebelumnya Sari Organik Ubud berkomitmen menyediakan makanan organik. Mereka menggunakan bahan-bahan langsung dari kebun organik yang mereka punya atau membelinya dari petani yang menanam produk bebas kimia. Ketika Anda berjalan di sekitar Anda bisa melihat kebun mereka. Dan bahkan anda dapat memilih sayuran Anda sendiri untuk membuat hidangan Anda sendiri, cukup menarik bukan hidup sehat saat liburan di Bali di cafe unik sari organik. Makan di Sari Organik Ubud adalah pengalaman yang benar-benar unik dan tidak akan pernah terlupakan. Tidak hanya untuk makanan, tetapi juga untuk lokasi, di tengah-tengah sawah Ubud yang cantik. Untuk sampai di sana Anda perlu ke arah jembatan Campuan ketika Anda dari dari Istana Ubud.

The-Library-Coffee

The coffe library

Liburan di Bali tidak lengkap jika tidak berkunjung ke perpustakaan, tapi kali ini bukan perpustakaan buku, tetapi perpustakaan kopi di Bali. The coffe Library Hadir dan berkembang untuk mengangkat kopi lokal dari berbagai daerah di Indonesia. Itulah yang menjadi tujuan dari The Coffee Library. Beroperasi sejak dua tahun lalu di Bali, kini hadir juga outlet terbarunya, tepatnya berada di Jalan Kayu Aya (Oberoi), Seminyak.

Yang juga ditonjolkan dari kopi yang disajikan di sini adalah freshly roasted. Setelah roasting, biji kopi tersebut digunakan tidak lebih dari kurun waktu dua pekan. Setelah dari tenggang waktu tersebut, mulai digunakan biji kopi yang baru kembali, jadi ini cocok sekali untuk anda yang suka coffe yang fresh, Karena yang ditekankan adalah freshly roasted, jadi setelah dua pekan, mereka ganti lagi dengan biji kopi yang baru, wah pasti mantab sekali ya, tepat untuk menemani liburan.

 

Artikel lainnya yang mungkin menarik untuk anda :