Liburan ke Bali sudah tidak menjadi hal yang sangat unik dan istimewa lagi bagi beberapa orang. Ini di karenakan semakin banyak orang yang liburan ke Bali mengingat harga tiket pesawat ke Bali semakin murah dan terjangkau. Tentu saja, semakin banyak orang yang mampu untuk membayar biaya liburan ke Bali. Jika kalian sudah sering liburan ke Bali dan ingin membuat rencana perjalanan yang unik dan berbeda dari wisatawan pada umumnya, berikut ini beberapa tips dari Bali Rama Travel yang bisa anda lakukan pada saat liburan ke Bali :

  • Carilah Tempat-tempat wisata liburan Bali yang tidak biasa di kunjungi oleh wisatawan domestic seperti Kuta, Sanur, Legian, Seminyak dan beberapa daerah sekitarnya merupakan daerah yang banyak dikunjungi wisatawan lokal saat liburan di Bali. Karena beberapa daerah tersebut sangat dekat dengan bandara, sehingga memudahkan transportasi dari dan ke bandara. Nah, kalau kalian ingin membuat perjalanan di Bali kalian unik, cobalah datangi beberapa tempat wisata liburan Bali yang tidak banyak dikunjungi oleh wisatawan saat liburan. Seperti contoh daerah Amed, Tulamben dan beberapa pantai di sekitarnya hingga daerah Candi Dasa, di pantai tersebut tidak kalah indah dengan pantai popular yang lain. Daerah tersebut memang bukan area tujuan utama wisatawan untuk liburan Bali, karena letaknya yang memang agak jauh dari kota, tapi kami yakin liburan anda saat di Bali akan tetap menarik.
  • Sewa motor atau mobil untuk berkeliling Bali Memang Pilihan utama untuk menuju daerah-daerah yang tak banyak dikunjungi oleh wisatawan domestic saat liburan di Bali. Apalagi jika kalian langsung ambil paket rental mobil plus sopir pada saat liburan di Bali, Pasti liburan kalian akan terasa lebih nyaman karena kalian tidak akan tersesat. Kalian bisa sewa mobil murah atau motor murah dengan jasa kami, harga sudah termasuk sopir yang berpengalaman, mobil terawat, dan untuk motor pastinya sudah kami sediakan helm dan jas hujan agar anda pada saat liburan di bali bisa terlindungi dari debu dan air. Membuat suasana liburan anda di Bali pasti makin nyaman.
  • Saat anda liburan ke Bali, pilihlah tempat menginap yang tidak terlalu ramai oleh wisatawan. Di daerah yang tidak terlalu ramai oleh wisatawan dapat menjadi salah satu alternatif menikmati wisata liburan Bali yang berbeda dengan wisata liburan yang lain. Seperti contoh, menginap di Amed, di daerah pantai Bunutan atau beberapa kilo meter dari pusat wisata liburan Amed. Menginap di daerah yang lebih sepi pada saat liburan di Bali kadang membuat harus membayar harga penginapan yang lebih mahal karena tidak terlalu banyak penginapan di daerah tersebut. Selain itu, perlu waktu untuk menuju pusat kota dimana kita bisa menemukan berbagai tempat makan dan minum pada saat liburan di Bali. Namun, menginap di daerah wisata liburan yang jauh dari keramaian membuat pengalaman liburan anda di Bali menjadi pengalaman yang benar-benar berbeda dari liburan di tempat lain.
  • Kunjungi tempat wisata liburan Bali alternative, jika kita liburan ke Bali, banyak sekali tempat wisata Liburan Bali yang menjadi tujuan utama para wisatawan lokal dan internasional. Seperti contoh, Kintamani, Garuda Wisnu Kencana, Tanah Lot, hingga berbelanja ke Krisna, Joger dan berbagai pusat oleh-oleh khas Bali lainnya. Namun, jika kalian ingin membuat liburan ke Bali kalian berbeda dari yang lain, kunjungilah tempat wisata liburan Bali yang tak biasa dikunjungi misalnya contoh menyebrang ke Pulau Lembongan, Nusa Penida, atau ke pulau Menjangan. Pulau – pulau tersebut sangat indah dan cantik, tepat sekali anda jika mengajak serta keluarga untuk liburan di Bali, bagi anda yang suka keindahan alam laut, anda harus liburan ke pulau tersebut.
  • Tips terakhir banyak yang bilang jika sering upload foto saat liburan atau saat liburan bisa melengkapi liburan anda. Sekarang anda coba liburan berbeda dari orang lain, jauhkan diri anda sejenak dari media social/gadget anda pada saat liburan di Bali, agar anda bisa nyaman liburan bersama keluarga saat di Bali. Jadi jika anda ingin upload foto agar para keluarga atau teman anda tau bagaimana asiknya liburan di Bali, lakukan pada saat selesai liburan, berikan kejutan kepada keluarga dan teman anda dengan foto-foto narsis anda, pasti akan sangat menarik.