Bagi anda yang baru saja menikah, bulan madu di Bali, berada di tempat yang sepi dan romantis tentu sangat diidamkan oleh para pengantin baru. Salah satu daerah yang biasanya dipilih untuk liburan bulan madu adalah Bali. Berikut adalah 3 tempat romanstis di Bali yang bisa Anda pilih sebagai lokasi honeymoon di Bali. Bali menyuguhkan banyak sekali tempat romantis untuk liburan bulan madu di sekitaran Bali, bahkan hampir di setiap sudut Bali menyimpan sisi romantis tersendiri. Berikut beberapa tempat romantis yang wajib anda kunjungi pada saat liburan bulan madu di Bali :

jimbaran-dinner

Jimbaran

Tempat romantis liburan bulan madu pertama di Bali yang biasa dipilih oleh para pasangan pengantin baru untuk menghabisi liburan bulan madu mereka adalah Jimbaran. Salah satu favourite mereka adalah dinner atau makan malam romantis dengan view menghadap pantai. hembusan angin dan debur ombak pun menjadi musik pengiring makan malam romantis Anda, dan tak lupa sering ada beberapa penyanyi klasik yang suka keliling di pantai ini, jadi anda bisa memanggil mereka untuk menyanyikan lagu favourite pasangan kalian agar suasana dinner makin indah dan romantis. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba bulan madu di jimbaran.

Sebelum menunggu malam tiba, suasana romantis sudah bisa Anda rasakan pada saat sore hari. Sambil duduk di pantai bersama pasangan, menikmati liburan bulan madu sambil memandang indahnya sunset di pantai ini. Angin pantai yang sepoi-sepoi dan deru ombak, akan menambah suasana yang tenang dan romantis pada liburan bulan madu anda di Bali kali ini.

Jimbaran terkenal sebagai tempat dinner paling romantis di Bali. Di pinggir pantai, Anda akan ditemani dengan lilin-lilin dan bintang-bintang di angkasa. Tidak hanya itu, sambil menikmati santap malam, Anda bisa meyaksikan cahaya pesawat yang mendarat di Bandara Ngurah Rai. Sungguh, suatu pengalaman baru liburan bulan madu di Bali sambil makan malam bersama orang yang anda kasihi di pinggir pantai.

dolphin-lovina-bali

Pantai Lovina

Biasanya, para pengantin baru mengincar tempat yang sepi dan tenang. Selain ingin mendapatkan suasana yang lebih pribadi, tempat sepi juga memberikan rasa nyaman. Nah, tempat yang sepi dan belum begitu dipadati turis di Bali adalah Pantai Lovina.

Pantai Lovina memang belum begitu ramai di kunjungi para wisatawan. Tapi sekali anda liburan di sana, dijamin ketagihan. Bersama pasangan, Anda bisa berjemur, mengarungi laut dengan perahu kayu, dan yang paling asyik berenang bersama dengan lumba-lumba.

Pantai Lovina adalah salah satu pantai yang menarik dan romantis di Bali. Suasana pantai ini begitu tenang, berbeda dengan Kuta yang sangat ramai. Pasir hitam yang menghampar di sepanjang pantai, tampak begitu indah, membuat suasana bulan madu anda makin romantis.

Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan saat bulan madu Bali di Lovina adalah menyelam. Pantai Lovina sangat terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang luar biasa sangat tepat untuk anda yang ingin bulan madu.

Ada banyak sekali terumbu karang cantik menghiasi bawah lautnya, tak ketinggalan ikan aneka warna-warni. Bintang laut berbagai ukuran, tampak asyik berenang menikmati tenangnya air laut.

Satu hal yang tidak mungkin dilupakan Anda saat bulan madu bali bersama pasangan ketika berada di Lovina, yaitu bertemu lumba-lumba. Ada sekitar 500-1.000 ekor lumba-lumba yang berenang di sekitar Pantai Lovina, tetapi anda hanya bisa menyaksikan lumba-lumba pada saat pagi hari. Rasakan sensasi bulan madu Bali berbeda di Lovina, yaitu bersama pasangan tercinta dan mamalia air lucu ini.

nusa-penida

Nusa Penida

Salah satu tempat lain yang romantis bagi anda yang sedang bulan madu di Bali dan cocok dijadikan tempat honeymoon adalah Nuda Penida. Terletak di Kabupaten Klungkung, Nusa Penida merupakan salah satu dari tiga pulau kecil, di sebelah tenggara Pulau Bali. Nusa Penida terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya. Bulan madu Bali di tempat ini, Anda bersama pasangan bisa menghabiskan waktu dengan menyelam bersama. Begitu menyelam bersama pasangan anda, anda bisa melihat alam bawah lautnya, Anda akan langsung dibuat takjub dengan istana terumbu karang yang cantik. Warna-warninya selalu bisa membuat para pasangan bulan madu enggan untuk beranjak. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk diabadikan bersama pasangan. Keluarkan kamera underwater Anda dan simpan momen berharga bersama pasangan di bawah laut saat bulan madu Bali di Nuda Penida, sensasinya pasti tidak akan pernah terlupakan.

di sini ada ikan unik yang tidak boleh Anda lewatkan saat menyelam di Nusa Penida, yaitu mola-mola. Bertemu dengan ikan yang berkepala besar, tubuh yang pipih, dengan mata jenaka bisa menjadi kenangan tak terlupakan Anda dan pasangan saat bulan madu Bali di Nusa Penida. Setelah menyelam, istirahatlah sejenak badan Anda di tem[at-tempat yang sudah di persiapkan yang ada di pinggiran pantai. Nikmati suasana tenang Nusa Penida bersama orang terkasih. Setelah selesai beristirahat, cobalah berjalan jalan di daratan Nusa Penida. Pulau ini memiliki banyak sekali keindahan alam, tepat sekali untuk anda bulan madu Bali di sini. Setelah puas berkeliling, saatnya kembali ke hotel. Istirahatlah yang cukup, dan bukalah hari esok hari bersama pasangan bersamaan dengan matahari terbit di Pantai Nusa Penida.