Apa kamu dan teman-temanmu merencanakan untuk liburan ke Bali tapi masih bingung untuk mencari tempat nongkrong yang hits di Bali? Tak perlu khawatir! Artikel ini dapat membantu untuk memilih tempat nongkrong paling hits di Bali yang siap buat kamu serbu bareng teman-teman. Kali ini kami akan merekomendasikan tempat-tempat yang akan membuatmu kelihatan keren di Instagram juga loh. Let’s check it out!

Gardin Bistro & Patisserie Bali

Lokasi: Jalan Petitenget No.106, Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Tempat hits satu ini sudah tidak asing lagi karena merupakan salah satu yang sedang happening di daerah Seminyak. Gardin Bistro and Patisserie sudah menjadi tempat wajib dikunjungi saat berlibur ke Bali. Dengan design interiornya yang bergaya gothic era abad pertengahan ini sangat cocok untuk hunting, terutama untuk area di bagian belakang yang menyerupai rumah kaca dengan tanaman-tanaman yang di luarnya.

Motel Mexicola

Lokasi: Jalan Kayu Jati No. 9X, Seminyak, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Cafe yang bertema Mexico ini selalu ramai diserbu kalangan muda. Jelas saja, lokasinya yang strategis, yaitu di Seminyak, kamu juga bisa merasakan atmosfer Meksiko, karena mulai dari menu hingga dekorasi, tempat ini mengusung tema dan nuansa meksiko, pokoknya instragramable banget deh! Kamu bisa juga mencicipi aneka masakan andalan Mexico seperti Taco De Res dan Quesadillas De Pollo, atau nikmati juga minuman segar seperti mocktails Maraquya Passion yang unik sambil bersantai bersama teman dan keluarga.

Ultimo Italian Restaurant

Lokasi: Jalan Kayu Aya No 104X, Seminyak, Kerobokan Kelod, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80361

Buat yang suka makanan khas Italia, tempat ini cocok buat kamu! Ga mungkin dong melewatkan tempat yang satu ini. Selain terkenal romantis dan juga padat pengunjung, pelayanan dari staff nya ramah-ramah. Ada menu seperti Ultimo Pizza, Lasagne Al Forno dan lainnya yang dapat kamu nikmati.

La Laguna

Lokasi: Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Bali, 80361

La Laguna Bali di Canggu adalah restoran di ujung Seminyak yang menarik arus pengunjung, terutama pada waktu matahari terbenam, kebunnya yang sangat ornamen dan jembatan kayu setebal 30 meter. Restoran ini bernuansa vintage ala-ala Gypsy Bohemian dipadu interior yang berasal dari kayu – kayu bekas daur ulang dan tanaman-tanaman hias yang di tata rapi. Nongkrong sore bareng teman-teman sambil menunggu sunset di temani makanan ringan dan minuman yang sudah menjadi sebuah tren kekinian ala Bali.

Klapa New Kuta Beach

Lokasi: Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361

Di Klapa New Kuta Beach, kamu dapat menikmati makanan lezat di atas tebing dengan pemandangan Pantai Kuta. Tempat ini juga menawarkan suasana matahari terbenam di Samudra India. Tempatnya juga sangat nyaman untuk ngobrol bareng sahabat, teman, dan pacar. Dilengkapi dengan 2 buah kolam renang dan pelayanan mewah semakin membuat pengunjungnya nyaman dan santai untuk menikmati suasana diatas tebing.

Seru-seru ya tempat nongkrong di Bali yang kita bahas di atas? Nah, dari 5 tempat hits ini mana yang paling bikin kamu penasaran buat dikunjungi?