Tips Wisata 1 arah bisa 4 objek wisata sekaligus

Halo Para Traveler kami dari Liburan di Bali ingin mengulas objek wisata 1 arah yang bisa memudahkan kalian saat liburan di Bali. Jadi saat liburan di Bali nanti kalian sehari bisa langsung mengunjungi 4 objek wisata sekaligus, menarik bukan? Yuk langsung aja kita simak ulasan berikut.

  1. Tanah Lot

Objek wisata Tanah Lot Bali, tidak ditanya lagi bahwa Tanah Lot yang terletak di Kabupaten Tabanan ini adalah salah satu tujuan wisata yang paling favorit di Bali dengan keindahan sunset dan Pura Tanah Lot yang berdiri tegak diatas batu karang yang kokoh, rasanya tidak lengkap kalau liburan di Bali tidak mengunjungi salah satu kawasan wisata yang paling populer di Bali bahkan di Indonesia.

Pura Tanah Lot adalah sebuah tempat suci dari umat Hindu untuk memuja Tuhan dalam manifestasi-NYA sebagai Dewa Baruna. Pada saat sore hari di sini kalian bisa melihat sunset yang sangat indah, jadi jangan heran di sini akan ramai sekali pada saat sore hari.

  1. Pura Ulun Danu Bratan

Objek wisata Pura Ulun Danu Bratan Bedugul Bali, ketika orang-orang melihat Pura Ulun Danu Beratan baik itu lewat media sosial, televisi maupun di majalah-majalah maka mereka langsung akan menyebut “Bali”.

Pura Ulun Danu Beratan yang berada di tepi danau beratan yang terletak di kawasan bedugul di wilayah kabupaten Tabanan ini seolah-olah sudah menjadi profil dari pariwisata Bali, dan foto-foto indah dari Pura Ulun Danu Beratan Bedugul ini banyak dijadikan sebagai halaman depan dari majalah-majalah travel guide sehingga tempat wisata ini menjadi salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik mancanegara maupun domestik dan menjadikan tempat ini adalah salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi pada saat kalian liburan di Bali.

  1. Kebun Raya Bali

Salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur di Bali adalah tempat wisata Kebun Raya Bali atau juga disebut Kebun Raya “Eka Karya” Bali, masyarakat Bali lebih sering menyebutnya dengan Kebun Raya Bedugul saja. Kebun Raya Bali yang terletak di kawasan Bedugul di wilayah Kabupaten Tabanan ini adalah sebuah kebun botani yang berfungsi sebagai tempat penelitian, eksplorasi, inventarisasi, konservasi, pendidikan dan sekaligus sebagai tempat rekreasi. Jadi jangan heran ya di sini sangat banyak anak2 sekolah berkunjung ke daerah ini untuk sekedar bertamasya atau menjadikan tempat ini untuk belajar keindahan alam yang ada di sekitar kita

  1. Hutan Monyet Alas Kedaton & Pura Alas Kedaton

Objek Wisata Hutan Monyet Alas Kedaton dan Pura Alas Kedaton, dari beberapa hutan kera yang ada di pulau Bali maka hutan kera Alas Kedaton adalah salah satu diantaranya. Tempat wisata Alas Kedaton merupakan tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal selain wisatawan mancanegara, terutama pada hari-hari libur. Selain terdapat ratusan kera yang tinggal di hutan ini, terdapat juga beberapa kelelawar besar (Kalong) bergelantungan di ranting pepohonan yang tinggi. Didalam hutan terdapat tempat suci bagi umat Hindu yaitu Pura Alas Kedaton.

Gimana seru bukan? Bisa liburan di bali seharian bisa mengunjungi 4 objek wisata sekaligus, karena yang kalian ketahui agak susah untuk mencapai 4 objek wisata sekaligus, karena di objek2 wisata daerah Bali sebagian besar sudah sangat macet, jadi sehari belum tentu kalian bisa mencapai 4 objek wisata, apalagi objek wisata yang tidak searah.