Lombok menyimpan sejuta keindahan yang mungkin tak semuanya kita ketahui dan tak mudah juga untuk di temukan, oleh Karenna itu, disini kami akan memberikan info tentang beberapa tempat wisata indah yang tersembunyi di pulau Lombok ini.

  1. Tanjung Bloam

Tanjung Bloam merupakan tempat yang di jadikan kawasan konservasi penyu. Tempat ini di kelilingi tebing yang berada di sepanjang garis pantai Lombok. Selain itu, tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah namun masih jarang di kunjungi oleh turis. Dengan pantainya yang biru, pasir putih dan dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, bisa dikatakan bahwa tempat ini merupakan surga yang tersembunyi di Lombok.

  1. Pantai Penyisok

Pantai yang berada di kecamatan Jerowaru ini sangat layak unutk di kunjungi meskipun akses menuju kesana tidak mudah unutk di lalui. Namun, saat sampai disana, semua rasa lelah akan terbayar dengan keindahan yang terpampang di depan mata. Dengan padang savanna hijau yang terhempar luas di tebing yang berada di pinggir laut yang pastinya akan membuat semua orang terkesima akan keindahaanya. Jika kalian ingin mengunjungi tempat ini, jangan ragu unutk bertanya arah kepada warga setempat, karena tempat ini masih cukup perawan atau jarang di kunjungi.

  1. Pantai Semeti

Pantai yang sangat indah ini di kelilingi oleh batu dan karang yang berbentuk runcing dengan lapisan dinding seperti Kristal batu yang berwarna hitam. Bebatuan indah di Pantai Semeti ini membuatnya sangat cantik saat di foto layaknya piramida di permukaan air laut. Seperti tempat wisata Lombok tersembunyi lainnya, kamu akan butuh waktu tempuh yang tak sebentar karena jalanan yang terjal, untuk itu, kamu bisa gunakan alas kaki anti selip saat kamu lewat jalan menuju pantai ini.

  1. Air terjun Benang Kelambu

Nama air terjun ini sangat coock dengan keindahan yang dipancarkan, Air terjun ini memang seperti untaian benang pada kelambu. Aliran air yang jatuh sangat cantik bahkan seperti kilauan cahaya yang melewati celah tanaman rambat super lebat. Bagaikan tirai yang menggantung, air terjun ini sangat cantik bahkan kamu seakan tidak melihat air yang jatuh. Untuk bisa tiba di air terjun ini, kamu akan melalui jalanan yang berliku dan naik turun di sawah sekelilingnya.

Itu tadi beberapa destinasi tersembunyi yang bisa kalian datangi saat berada di Lombok yang tidak kalah indah dengan destinasi-destinasi lain yang sudah jauh lebih popular kan? Semoga info ini berguna untuk kalian ya! Selamat berlibur!