Bali merupakan surganya para pecinta pantai, terbukti dengan banyak nya orang datang ke bali untuk mengunjungi salah satu daerah pesisirnya bali seperti Pantai Kuta. Bali memiliki 3 pantai yang berpasir putih yang terkenal yaitu Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland. Pada artikel ini akan membahas tentang Pantai Dreamland dengan lebih jelas untuk anda yang mungkin tertarik untuk berkunjung ke Pantai Dreamland agar mendapat kan informasi lebih yang mungkin belum anda tahu dari pantai satu ini.

  • Daya Tarik Pantai Dreamland Bali

Panta Dreamland adalah salah satu pantai favorit wisatawan karena hamparan pasir putih sepanjang garis pantai yang memukau mata dan menjadi salah satu daya tarik dari pantai ini, dulunya pantai ini tidak terlalu ramai seperti sekarang dan menjadi tempat para fotografer untuk mengambil foto pre-wedding. Daya tarik lain dari Pantai Dreamland adalah kebersihan pantainya yang sangat terjaga, ini membuat anda merasa nyaman, ketika anda duduk atau bersanti di Pantai Dreamland Bali. Selain kebersihan pantai yang terjaga, Pantai Dreamland juga memiliki ombak yang cukup besar yang membua Pantai Dreamland tempat yang cocok bagi para pecinta olahraga surfing, jadi kebanyakan pengunjung pantai ini adalah wisatawan asing.

  • Harga Tiket Masuk Pantai Dreamland Bali

Untuk masuk ke Pantai Dreamland tidak di puungut biaya apapun, hanya saja anda perlu membayar biaya parkir sebesar Rp. 15.000,- per mobil. Jadi cukup bayar saja biaya parkir dan anda sudah bisa masuk Pantai Dreamland.

  • Lokasi Pantai Dreamland

Pantai Dreamland berada di bukit Unggasan Pecatu, satu arah ketika menuju objek wisata Garuda Wisnu Kencana. Disarankan untuk bertanya pada warga lokal ekitar ketika anda sudah melewati GWK (Garuda Wisnu Kencana), ini dikarenakan lokasi Pantai Dreamland yang terpencil.