5 Alasan Mengapa Bali Selalu Menjadi Tujuan Wisata Favorit

Bali masih menjadi destinasi wisata liburan favorite di Indonesia. Tak cuma wisatawan lokal, namun juga mancanegara. Ada seribu satu alasan kenapa Bali masih menjadi destinasi liburan pilihan para wisatawan, kita akan membahasnya disini.

Pesona Bali tak pernah luntur sebagai salah satu pulau cantik di Indonesia.Keindahan alam Bali, keramahan masyarakat terhadap turis serta kebudayaan khas Bali selalu menjadi magnet yang menarik para wisatawan lokal dan asing yang sedang liburan di bali.

Di Bali kita bisa dengan mudah mencari pantai-pantai berpasir putih dengan air laut yang biru. Untuk wisatawan yang menyukai suasana pedesaan, Bali juga punya. Hamparan hijau persawahan di beberapa kawasan di Bali seolah melambai-lambaikan tangannya untuk mengajak kita kesana

Inilah beberapa alasan kenapa Bali selalu menjadi destinasi liburan wisata favorite para pelancong.

5 Alasan Mengapa Bali Selalu Menjadi Tujuan Wisata Favorit 2

Pantai yang indah

Tidak ada yang meragukan Bali sebagai penyedia pantai-pantai indah. Pantai adalah salah satu alasan kenapa banyak orang mengunjungi dan liburan di bali. Bali memang punya sederet pantai dengan pesona yang cantik, yang membuat parawisatawan penasaran dan ingin liburan di bali. Hampir semua pantai yang ada di Bali memiliki pasir putih, serta air yang biru.

Banyaknya fasilitas penunjang yang ada di sekitar pantai membuat pantai-pantai di Bali semakin jadi favourite liburan di bali. Banyak seniman yang menghasilkan karya setelah mendapat inspirasi di pantai-pantai di Bali.

5 Alasan Mengapa Bali Selalu Menjadi Tujuan Wisata Favorit 3

Sawah yang indah

Selain mempunyai deretan pantai cantik sebagai magnet utama yang mendatangkan para pelancong yang ingin liburan di Bali, Bali juga punya barisan sawah-sawah hijau yang menyejukkan mata ketika memandangnya membuat liburan di bali anda semakin mempesona. Salah satu wilayah di Bali yang menjadi tujuan para pemburu pemandangan hijau persawahan adalah Ubud.

Di Ubud kamu akan merasakan suasana yang benar- benar membuat perasaan menjadi lebih tenang selama liburan di bali, jauh dari hiruk pikuk Sawah-sawah di Bali banyak yang terdapat di area pegunungan. Sistem terasering yang digunakan para petani membuat pemandangan persawahan di Bali semakin cantik dan mempesona jadi para traveller pasti akan tambah enjoy liburan di bali.

Para seniman di Bali banyak yang tinggal di Ubud yang memberikan kesan damai dan jauh dari ingar bingar. Suasana pedesaan di Bali akan sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan di bali dan sejenak melarikan diri dari keramaian kota.

5 Alasan Mengapa Bali Selalu Menjadi Tujuan Wisata Favorit4

Masyarakat & Adat Istiadat Bali

Masyarakat Bali sangat memegang teguh budaya kepercayaan mereka. Sebagian besar masyarakat Bali adalah pemeluk Hindu yang taat sehingga tak jarang dijumpai dupa ditempat-tempat wisata.

Masyarakat Bali seperti sudah paham bahwa pulau tempat mereka tinggal adalah tujuan banyak wisatawan yang ingin liburan di bali sehingga mereka sudah terbiasa melihat para wisatawan asing yang liburan di bali wara-wiri di jalanan dan tempat-tempat wisata.

5 Alasan Mengapa Bali Selalu Menjadi Tujuan Wisata Favorit 5

Hotel Banyak Pilihan

Alasan lain kenapa banyak wisatawan yang ingin liburan di Bali adalah banyaknya pilihan tempat menginap selama anda liburan di bali. Semua bisa dipilih menyesuaikan dengan budget yang anda miliki untuk liburan di bali.

Mau menginap mewah di hotel berbintang atau merasakan serunya tinggal di homestay, semua ada di Bali sesuai kebutuhan anda selama liburan di bali. Sebagai propinsi yang mengandalkan sektor wisata liburan di bali sebagai sumber perekonomomian,

Bali dilengkapi dengan banyak sekali hotel yang tersebar di hampir semua wilayah. Tak cuma hotel, masyarakat Bali yang memiliki space lebih di rumah juga menawarkan homestay bagi wisatawan yang ingin liburan di bali. Jadi, tak usah bingung mencari tempat menginap selama anda liburan di bali.

5 Alasan Mengapa Bali Selalu Menjadi Tujuan Wisata Favorit6

Kuliner

Soal kuliner, Bali juga tak mau ketinggalan dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Memang akan terasa kurang lengkap jika liburan di bali tidak menyantap kuliner khas daerah bali.

Bali punya beberapa kuliner khas antara lain sate plecing, sate lilit, nasi tepeng, ayam betutu dan nasi jingo bikin liburan kamu di bali makin seru. Khusus untuk memiliki budget pas-pas an untuk liburan di bali, menyantap nasi jingo merupakan hal yang bagus untuk berhemat, kamu akan dengan mudah mendapatkan nasi ini di pinggir-pinggir jalan di Bali.

Harganya yang murah meriah membuat nasi jinggo menjadi salah satu kuliner favorite selama anda liburan di bali.

Cukup menarik bukan untuk mengisi liburan kamu minggu ini? Kami punya paket tour murah loh untuk kalian para traveller. Paket tour murah ini sudah meliputi akomodasi, hotel, voucer wisata, voucer barong dance atau kecak dance, dan masih banyak lagi yang kami tawarkan di paket tour murah kami.

Atau kami juga menerima request objek wisata yang ingin anda kunjungi, agar liburan anda di bali makin tidak terlupakan. Ayo segera hubungi kami sekarang juga anda tinggal pilih beberapa paket murah dari kami atau anda langsung request paket murah apa yang anda inginkan.